Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Senin, 09 April 2012

Bedak Palsu

Baru juga masuk ruangan temanku udah cerita kalau ada bedak palsu yg berdar di masyarakat,dibuat dari batu bata,semen,tawas dll. Ih jadi merinding bayanginnya,emang muka kita ni tembok apa? Dalam hati aku bilang "untung aku pake oriflame yg langsung dibeli dari kantor cabangnya jadi kemungkinan di palsu itu sedikit bgt"

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------
Oriflame bangga dengan kebijakan "Against Animal Tseting" yang telah diterapkan sejak dulu. Oriflame berkomitmen menggunakan bahan-bahan yang "animal friendly" dalam setiap formulasi kosmetiknya.

tidak ada bahan-bahan yang berasal dari hewan mati, atau bahan-bahan yang dapat menyebabkan kematian pada hewan saat diambil.hanya produk-produk seperti susu, madu, lanolin dan lilin lebah yang diambil dari hewan dan tanpa menyebabkanpenderitaan atau menyakiti binatang.

produk jadi Oriflame belum pernah diuji pada hewan, dan kami tidak pernah menguji, atau menugaskan pengujian bahan kosmetik pada binatang.

Oriflame telah sepenuhnya mendukung pengembangan program-program penelitian alternatif pengadaan tes yang tidak melibatkan hewan.

semua pemasok kami setuju untuk mematuhi etika dan lingkungan kita,dan mematuhi undang- unang perlindungan hewan.

semua produk Oriflame telah didaftarkan ke Badan POM pada bagian kosmetik sebagai persyaratan mutlak yang harus dipenuhi sebelum produk dijual.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
 Nah makin yakin kan dengan produk oriflame? Makanya yuk gabung dengan kita disini  Related Post

2 komentar: