Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Rabu, 11 Januari 2012

Cara Menghubungkan Blog dengan Facebook

Banyak yang bertanya gimana sich Cara Menghubungkan Blog Dengan Facebook? ada banyak cara yang bisa kita temukan di mbah google tentang tips blogging yang satu ini. Salah satu cara itu aku temukan di http://yhudiyuba.blogspot.com ini dia caranya :

Cara Mudah Menghubungkan Blog Dengan Facebook

-Buka aplikasi RSS Graffiti atau klik disini

- Pilih ke aplikasi

- Setelah sobat blogger berada di halaman setting, pilih "Click HERE to authorize RSS Graffiti" lalu ijinkan

- Sobat akan diminta untuk login Facebook dulu,lalu RSS Graffiti akan meminta ijin maka klik izinkan

- Kemudian nanti akan di minta menambahkan feed (klik tulisan "+add feed). Copy feed blog sobat misalnya http://duwekkelori.blogspot.com/feeds/posts/default, kemudian paste di Feed URL (ganti tulisan yang warna hijau dengan url blog sobat). Bila tidak tahu feed URL, bisa langsung masukkan URL blog sobat lalu klik click here to fetch and preview
otomatis akan terisi feed url sobat

- Untuk source Name, silahkan isi dengan judul blog sobat
Kemudian untuk Source URL, isikan dengan URL blog sobat.
Langkah yang terakhir pilih save.

Sumber :
http://yhudiyuba.blogspot.com
Diedit oleh duwekkelori.blogspot.com
Related Post

11 komentar:

  1. trimakasih mas tutorialnya sangat membantu,,,,

    BalasHapus
  2. gw dah coba tuh, tapi tetep aja setiap posting ke blog gak ada di dinding fb gw

    jadi gw harus gimana nih? :-D

    BalasHapus
  3. sudah dijalankan semua langkah2nya?mungkin ada yg terlewat? Step2nya simpel bgt kok,butuh waktu beberapa menit buat bisa tampil ke fb. Aku malah udah nyambungin 2 blog ku ke fb

    BalasHapus
  4. terimakasih :) telah berhasilsaya terapkan di FB dan Blog saya, kapan2 lihat blog saya ya, thank's :D

    BalasHapus
  5. makasih mba...triknya berhasil di blog saya..:)

    BalasHapus