Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Selasa, 20 Maret 2012

Kamseupay

Kata Kamseupay - kini micro blogging twitter disesaki oleh twit tersebut, karena tidak sedikit yang menggunakannya banyak orang yang bertanya-tanya melalui penelusuran google.

Banyak orang bertanya-tanya apa maksud dan arti kata kamseupay yang tiap hari semakin populer.

Dan bahkan salah satu operator selure Indonesia mengadopsi kata Kamseupay tersebut dalam iklan pemasarannya di media televisi.

Lalu apa makna dari kata kamseupay sendiri?
Pada Era 70an, Istalah kampseupay sering di gunakan untuk merujuk sesuatu yang norak, kolot, kata yang di gunakan untuk menyindir orang yang sangat kampungan sekali.


Namun setelah hilang 3 dekade. Akhirnya kata kamseupay muncul kembali dan menjadi trend setelah Marissa Haque lewat tulisan blognya memopulerkannya kembali.

Dan bahkan respon yang luar biasa akibat menanggapi tulisan blog Marissa Haque sontak menjadikan kamseupay menjadi trendic topic beberapa waktu yang lalu.

Tidak sedikit tweeps yang menggunakan istilah kamseupay di setiap tweets yang mereka tuliskan. Sepertinya istilah ini menjadi kata gaul meski sejatinya sangat jadul.

Tren ini sangat unik dan menarik. Dari tangan seorang Marissa Haque, kini kamseupay kembali dikenal oleh masyarakat penjuru tanah air.

Tidak sedikit tweeps yang menggunakan istilah kamseupay di setiap tweets yang mereka tuliskan. Sepertinya istilah ini menjadi kata gaul meski sejatinya sangat jadul.

Namun sangat disayangkan mengapa harus kata Kamseupay yang populer. Istilah ini adalah kata makian. Sering digunakan untuk percakapan yang menjurus ke hal negatif (memaki).

Pendek kata linimasa diedukasi oleh kosa kata baru, khususnya kosa kata makian. Dan mereka mendapatkan perbendaharaan kata baru tatkala ingin memaki orang atau apapun yang menjengkelkan.
sumber : http://www.kucoba.com Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar