Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Kamis, 15 Maret 2012

Tips Mempercantik Foto Dengan PhotoFunia


Foto sudah menjadi bagian penting dalam aktifitas kita. Perhatikan saja di social network teman-teman anda,pasti ada banyak foto yg dipajang. Anda bosan dengan bentuk dan format foto yang itu – itu saja,kaku dan terlalu monoton? Anda ingin foto facebook atau friendster anda lebih menarik?  Anda bisa mencoba mempercantik foto anda dengan PhotoFunia. PhotoFunia adalah situs editor foto online yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto kita menjadi jauh lebih menarik.

Ada begitu banyak frame dan tema foto yang siap kita gunakan,jangan kuatir bosan karena selalu diperbaharui sehingga frame dan tema foto semakin banyak stoknya. Melalui PhotoFunia, foto – foto kita yang kita pajang di facebook, friendster maupun di blog kita akan tampil lebih cantik, menarik dan bahkan jadi tampak lucu.Penasaran pengen segera mencobanya?
  1. Buka situs PhotoFunia disini 
  2. Akan muncul banyak efek yang bisa anda pilih untuk anda gunakan di foto anda, pilih salah satu yang anda inginkan
  3. Klik tombol “Choose File” untuk memilih foto yg akan di edit dan klik “open”Silahkan anda tunggu beberapa saat dan thara... foto anda akan tampak berbeda. 
  4. Bila anda sudah cocok dengan foto tersebut anda tinggal klik “save” untuk menyimpannya. Silahkan upload foto hasil editan tersebut ke Facebook,Friendster ataupun blog anda. 
 Selamat Mencoba Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar