Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Sabtu, 11 Februari 2012

Final BGBI Sctv

Hari ini adalah final result BGBI Sctv. Kira-kita siapa ya yg akan menang? Final ini di isi oleh Armada, Smash, IDP, Wali dll.

Ada juga kejutan-kejutan yg dihadirkan tanpa perencanaan sebelumnya. Aku sebenarnya nggak ngedukung Sunni tapi aku terkesima sama penampilan Sunni pas ngebawain lagunya Dewi Sandra,it's make me "STOP" moving.

Setelah kepergian Quennera aku sempat 'mutung" nggak mau nonton BGBI tapi kok penasarn ya. Akhirnya aku mengalihkan dukunganku ke Sugarfree. Sugarfree dan Quennera adalah favorit saya di ajang BGBI ini, dari awal aku terpesona sama dua group ini. Semoga Sugarfree yg menang.

Raise suaranya bagus-bagus tapi aku belum jatuh cinta sama boyband ini. Nggak tau kenapa aku kok nggak terpesona, mungkin karena kostum mereka. Ngerasa nggak pas aja gitu.

Menit-menit menuju result final semakin dekat, pesan-pesan dari para juri membuat aku terharu. Bagaimanapun juga mereka bertiga sudah sampai ketahap ini. Semoga yg terbaik yg menang. Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar