Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Senin, 24 Oktober 2011

Meninggalnya Simoncelli

Sore ini aku benar-benar terkejut saat melihat Tv karena dari situlah aku tau bahwa Simoncelli meninggal pada saat Gp Malaysia. Simoncelli yang kehilangan kendali atas motornya menabrak Collin Edwards dan Vanetino Rossi. Yang membuat aku ingin menutup mata adalah saat aku melihat helm melayang karena aku tahu tanpa helm kecelakaan itu akan menjadi fatal. beberapa saat kemudian aku tahu bahwa Simoncelli meninggal dunia. Ikut berdukacita atas meninggalnya Simoncelli. Sebenarnya aku bukan penggemar dari Simoncelli tapi salah satu temanku selalu mendukungnya. Setiap kali ada moto Gp dan dia nggak bisa nonton,dia selalu menanyakan posisi Simoncelli di posisi berapa. Nasib orang memang kita tidak ada yang tahu,hanya Tuhan yg tahu. Selamat jalan Simoncelli Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar