Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Selasa, 04 Maret 2014

(Curhat) Sinopsis Miss Rose

Sebenarnya sudah lama aku dibuat galau oleh drama ini tapi galauku semakin bertambah setelah merecap drama Miss Rose. Kenapa galau?
  1. Beli dvd tapi nggak sempat-sempat yang nonton, setelah nonton 3/4 dari seluruh drama dipotong alias tidak komplit.
  2. Cari drama di internet ternyata tidak komplit juga
Berhubung sudah terlanjur galau dan bikin orang lain galau maka aku tetep akan berusaha membuat recapnya. Mohon pengertiannya karena menulis bukan pekerjaan utamaku maka aku nggak bisa terlalu sering update sinopsis, jadi jangan selalu tanya "Episode selanjutnya mana? link kok ga bisa dibuka?dsb"  . Kalau sudah bisa buat sinopsis pasti akan langsung di posting jadi harap sabar.

Mohon maklum sekali lagi karena sinopsis Ad Genius Lee Tae Baek sudah hampir mendekati final maka aku akan lebih mengutamakan AGLTB nya.

Berita Gembira
Sinopsis Miss Rose episode 1 sudah aku perbaiki walaupun tidak banyak cuma edit foto) jadi kalau mau lihat dan baca lagi bisa langsung meluncur

Sinopsis Miss Rose episode 1 part 2

Sinopsis Miss Rose episode 1 part 3

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar