Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Jumat, 13 Juli 2012

Love Kim Do Jin A Gentleman's Dignity


Love Kim Do Jin a Gentleman’s Dignity
Pertama aku ngikutin Kdrama Big n a gentleman’s dignity,mulai search kedua drama ini. Aku banyak nemuin sinopsis buat drama Big tapi setelah aku ketemu denagn blog Apa azzalah aku jadi tertarik ngikutin Kdrama a Gentleman’s Dignity.
Berhubung sinopsis keluarnya lama aku jadi search recapnya di dramabeans. Sekali lagi gara-gara terkendala ma bahasanya aku jadi search videonya.
Setelah nonton videonya aku jadi menyesal,kenapa nggak dari awal aku nggak nonton videonya langsung aja.
Asli kocak banget,tingkah 4 sahabat ini bener-bener bikin perutku kram gara-gara kebanyakan ketawa. Selain itu jalan ceritanya menarik dan romantis pula.
Jadi jatuh cinta sama si Kim Do jin dech,keren banget acting nya padahal pas pertama aku nggak suka karena keliatan tua nya. Semakin kesana semakin tertarik apalagi kalau ada adegan dengan Seo yi Soo jadi keliatan cakepnya,senyumnya itu lho nggak nguatin.
Bener-bener rekomendasi buat nonton drama ini dech kawan,silahkan ngubek-ngubek dramacrazy dan epdrama dech.
Selamat ngakak
Related Post

2 komentar:

  1. iya,prtama aku liat dari eps 1 wkt Seo yi soo pke bju merah ktmu Kim Do jin, yg ada adegan lucunya itu lho.stlah itu aku uda mras bosen gtw knapa, mungkin agak sibuk *sok sibuk.
    la sltah itu aku bru buka laptop nerusin film, eh lama2 ketagha gk wktu sehari ne smpetin sampe 10 ep, seepisode kan 60 menit wkwkwk, tp wktu eps 10 jalan ceritanya kok gni skrang gant Seo Yi Soo yg ngejar Kim Do Jin, trus Kim Do Jin jadi yg gk suka *mengecewakn
    akhirnya nyolot dan e eps 14, (soalnya eps trakhir yg ada d laptop) aku loncatin dan ketemu lagi cerita Romantisnya, Kim Do Jin msih berharap Seo Yi Soo :D keren....
    jadi gk nyesel liatnya, mw nerusin lgi nih cari filmnya uda eps. 18, lumayan tapi ukuuran 1 eps 0,6 GB hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu 2 episode terakhir malah di pending gr2 olimpiade. Mg2 minggu ini bisa nonton 2 episode tersebut. Penasaran nich...
      Temen2 pada ta pengaruhi nonton ni drama,yg ada pada ketawa ngakak

      Hapus