Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Selasa, 24 Juli 2012

A Gentleman's Dignity episode 17

A Gentleman's Dignity episode 17 bener-bener membuatku mengharu biru. Rasanya pengen nangis bareng Kim Do Jin dan Seo yi Soo. Rasanya pengen meluk Me A Ri trus ikut nangis ma Yoon. Sedih juga liat Im Tae San dan Yoon dalam persimpangan antara cinta dan sahabat. Jadi inget waktu Sma antara teman baikku,kakaknya dan teman baikku yg satunya lagi,jadi terdiam ngak tau musti ngapain.

Even awalnya sad but finally ending episode ini cukup membuatku terkejut dan tersenyum,nggak jadi mewek dech. Junk Rok akhirnya serius dengan pernikahannya dengan Min Seok. Im Tae San dan Hong Sera akhirnya balikan lagi. Kim Do Jin dan Seo Yi Soo juga udah balikan lagi. Tinggal Yoon dan Me A Ri nich.
Me A Ri di saat-saat terakhir dia pamitan sama oppa nya Tae San,dia ingin saat balik nanti Oppa nya itu bisa menjemputnya di bandara dengan senyuman. Me A Ri mengirim sms kepada Seo yi Soo mengabari kepergiannya dan juga minta agar 2 bulan berselang gurunya itu memberi kabar kepada Yoon kalau dia sudah punya cowok dan berbahagia.
Menyedihkan melihar Me A Ri di bandara menanti seseorang,meskipun dia terlihat tegar namun ada harapan yg terselip. Akhirnya dia melangkahkan kali dengan ketetapan hari namun seseorang tiba-tiba menarik tangannya,"Oppa" hanya itu yg terucap. Yoon akhirnya memiliki keberanian untuk mencintai Me A Ri dan menghalanginya untuk kembali ke Amerika.
Nggak sabar liat episode 18 nya,gimana reaksi Im Tae San melihat Yoon dan Me A Ri bersama. Berharap happy ending forl all. Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar