Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Kamis, 24 Mei 2012

Iyem Cantik Iyem Manis


Iyem Cantik
Iyem Manis

Penulis : Liestyo Soewito
Penerbit : Gramedia pustaka Utama



Eh,.. nih pembokat baru sableng amat sich? Pikir Ramadhan.
Bayangin aja, dia baru turun dari taksi sudah ditegur, “Aden tamu dirumah ini?” Karena dia tak menjawab, eh, malah disangka orang bisu tuli, dan pembantu itu nekat teriak di depan kupingnya, “Hoi! Aden tamu, ya?! Aden tamu?!!” sambil menggerak-gerakkan tangannya dimuka Ramadhan sebagai isyarat. Sableng! Esok paginya, dipergokinya si pembantu ini ngaduk sayur sambil joget dangdut dengan hot. Dan... dandanannya itu lho... noraaaak banget! Sekarang ini, biar dari kampung, rasanya orang juga nggak norak-norak amat kok.
Tapi kalau dilihat-lihat sich, sebenernya kece juga, pikir Ramadhan lagi. Kulitnya putih mulus, mata dan bibirnya bagus, pengetahuannya luas, tau lagu-lagu barat,n’... jago main dingdong! Makhluk dari mana sih Iyem ini sebenarnya? Bikin penasaran saja.
............................................................................................................................
Sinopsis dari Iyem Cantik Iyem Manis ini mampu membiusku untuk membeli novel karya Liestyo Soewito yg satu ini,bahkan aku beli 2 kali gara-gara novel yg ku beli pertama hilang entah kemana. Rekomendasi yg suka baca bacaan yg nggak berat n bagus adalah novel ini. Dijamin ngakak,tegang n penasaran.
Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar