Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Sabtu, 28 Januari 2012

4 Besar BGBI SCTV

Tak terasa ud memasuki 4 besar BGBI n bentar lagi memasukki babak 3 besar. Mereka adalah :

Queenera
Girlband asal Surabaya ini beranggotakan gadis-gadis remaja yang masih berusia belasan tahun. Lima cewek yang manis-manis ini mencoba menghadirkan suara dengan penampilan yang colourful, khas remaja yang memang lagi berwarna. Aku ngefans dengan mereka apalagi sama suaranya yg aduhai

Sugar Free
Boyband enggak boleh tampil sambil main musik? Sah-sah saja kok Sugar Free menyatakan hal ini lewat saksofon yang dimainkan Jerry, salah satu dari lima cowok keren yang berpenampilan necis dan cool. Wakil dari kota Bandung ini akan membuai telinga pendengar dengan harmonisasi apik dari suara merdu dan lembutnya nuansa jazz dari saksofon. Menurutku merke kreatif banget dan berani memberikan sesuatu yg berbeda dengan saksofonnya.

RAISE
Penampilan mereka akan mengingatkan kita pada tim super hero asal Jepang, Power Ranger. Terutama bagian ikat pinggangnya. Ya, boyband asal kota Jakarta yang beranggotakan lima cowok keren ini menyatakan konsep ranger sebagai tema mereka. Meski tanpa atraksi layaknya Power Ranger betulan, mereka menjanjikan suara yang bisa menghibur pendengar.  Raise merupakan kontestan yg paling ditakuti oleh para kontestan yg lain. Menurutku mereka memiliki karakter yg kuat.

Sunni
Cewek berhijab enggak bisa unjuk kebolehan di panggung? Bisa kok. Itu yang mungkin ingin disampaikan girlband asal Surabaya. Sunni ingin menunjukkan bahwa remaja muslim dengan jilbab juga bisa berkarya sesuai dengan ciri khas yang mereka punya. 

Kalau aku suka sama Queenera dan Raise,kalau kamu?



Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar