Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Minggu, 29 Januari 2012

5 TRIK PDKT (KHUSUS COWOK)


5 Trik PDKT (khusus cowok):

1. Berpenampilan BERSIH & RAPI
Umumnya cewek itu suka sama cowok yg berpenampilan Bersih & Rapi. Penting banget buat menjaga kedua hal tersebut jadi pakailah baju yg bersih dan rapi. Nggak perlu pakai bergalon-galon minyak wangi ntar bisa pingsan cewek incaranmu. Jangan pakai baju yg nggak dicuci selama 3 hari ntar cewek incaranmu bisa ngacir sebelum kamu dekati. 


2. Trik Saat Nonton Bareng
Trik ini digunakan pada saat nonton film drama romantis atau drama yg sedih-sedih. Triknya simple cukup bawa tisu kecil (yg cukup disakulah pokoknya) sebelum nonton. Saat adegan sedih atau mengharukan kamu sodorin saja tisu itu (cukup buka tutupnya) dan biarkan dia sendiri yg ngambil. Jangan komentar apa-apa, cukup tersenyum saja. Yang pasti dia akan tambah terharu dengan sikapmu itu.

3. Biarkan Dia Berjalan Di Sisi Yang Aman
Selalu berjalan di sisi kanan cewek incaramu terutama kalau kamu lagi jalan di trotoar. Cewek incaranmu pasti merasa kamu itu selalu ada untuk melindunginya. Seperti pangeran berkuda putih yg sigap menjaga putri (lebay mode on).

4. Jadilah Pendengarnya
Bila cewek lagi berbicara kamu cukup mendengarkan saja,dilarang keras berkomentar sebelum cewek tersebut selesai bercerita coz cewek suka didengerin. Kalau sudah cerita baru ditanggapin dech tapi jangan ngajakin perang dengan memberikan komentar yg berlawanan dengan maksud si cewek

5. Jadilah Diri Sendiri
Namanya juga PDKT = Pendekatan, kita seolah2 menawarkan diri kita untuk menyayangi orang lain . Kalau saat kita PDKT tapi kita gak jadi diri kita sendiri, terus bakalan jadi siapa lagi kalo kita udah pacaran. Jadilah diri kita sendiri saat PDKT ,tenang aja, apabila kita ditolak cewek, bukan berarti dia ga suka sama kepribadian kita, tapi dia aja yang gak beruntung mendapatkan hati tulus dari kita


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar