Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Selasa, 30 Juli 2013

Sinopsis Ad Genius Lee Tae Baek eps 9 part 1




 Ah Ri juga sampai di lokasi dan melihat kebersamaan Ji Yoon dan Addie. Tae Baek berbalik hendak meninggalkan rumah itu tetapi dia menghentikan langkahnya dan berbalik menuju Ji Yoon dan Addie.
“Copy Baek,mari kita pergi.”kata Tae Baek sambil menggengam tangan Ji Yoon.
Addie menahan langkah Tae Baek dengan memegang pundaknya. “apa yang kamu lakukan?”
“Aku pikir kita sudah mendengar jawaban Ji Yoon.” Jawab Tae Baek membuat Addie menggenggam erat kalung menahan marah.
Segera Tae Baek membawa Ji Yoon keluar, Ah Ri menahan Addie yang hendak mengejar mereka.

Saat mereka sudah diluar Ji Yoon melepaskan tangannya dan bertanya kepada Tae Baek apa yang sudah dilakukannya. “Kamu bertanya karena kamu benar-benar tidak tahu?”tanya Tae Baek yang membuat Ji Yoon hanya memandangnya “Silahkan dengar baik-baik,Ji Yoon. Mulai hari ini aku tidak ingin kita hanya berteman. Aku ingin kita menjadi sesuatu yang lebih dari teman.



“Apa yang kamu lakukan ketua tim Go?tanya Addie
“Jika kamu pergi keluar, Ji Yoon akan tidak nyaman. Kamu tidak ingin itu terjadikan?”
“Ketua tim Go, ini bukan sesuatu yang harus kamu perhatikan sendiri"bantah Addie
“Tidak ini adalah kekhawatiranku sendiri. Aku ingin Tae Baek dan Ji Yoon bersama, mereka harus bersama untuk memberikanku kesempatan. Kamu selalu memanggilku Ketua Tim Go tapi aku ingin kamu memanggilku Go Ah Ri. Aku sekarang sedang wawancara kedua denganmu manager departemen”kata Ah Ri menjelaskan.
“Aku menyukaimu juga ketua tim Go yaitu sebagai partner bisnis.”jawab Addie
“Pada akhirnya itu berarti aku telah gagal."kata Ah Ri merasa ditolak






Didepan lokasi shooting suasana hening terpecah saat tim GRC muncul dan menanyakan mengapa mereka berdua masih dilokasi. Jin Ga menyerahkan kunci mobil ke Tae Baek. Tae Baek pun mengajak Ji Yoon untuk pulang bersama tapi Ji Yoon menolaknya. So Ran memang adik yang baik karena tanpa banyak bicara dia menarik Ji Yoon untuk bergabung dengan mereka. Keheninganpun berlanjut sampai didalam mobil.(Aish,mereka berduapun bahkna sama sekali tidak saling lirik).


 

Ah Ri yang telah ditolak mengemudi sendirian menuju ke rumahnya. Hwang menelfon dan mengajaknya bertemu karena dia menemukan sesuatu yang menarik tentang pendidikannya .



Tae Baek mengantar Ji Yoon sampai ke depan rumahnya. Mereka saling berpamitan dengan kaku dan formal tapi Tae Baek tetaplah Tae Baek walaupun tadi dia dengan berani menyatakan perasaannya sekarang dia bahkan menyesalinya. Tae Baek meminta maaf kepada Ji Yoon karena dia menyatakan perasaannya saat Ji Yoon tidak siap untuk mendengarnya. Tae Baek akan menerima setiap keputusan yang Ji Yoon buat jadi dia meminta Ji Yoon jangan kuatir. “Bukan seperti kamu kalau kamu bersikap dingin.”kata Ji Yoon “Aku akan bersikap dingin mulai dari sekarang. Walaupun aku tidak bisa menjadi kekasihmu, aku tidak ingin kehilangan seorang sahabat.” “Aku selalu berpikir kamu sebagai teman terbaikku dan selalu ingin menghiburmu tapi aku tidak pernah berpikir tentang kamu sebagai seorang pria.”jawab Ji Yoon (jleb,cowok seperti TB nggak dianggap sebagai seorang pria dihadapan JY,lha trus dia apa dunk mbak?dianggep cewek juga?hehehe) “Memberi semangat itu baik tapi alangkah baiknya mulai sekarang kamu mencoba melihatku sebagai seorang pria. Aku seorang pria yang baik atau tidak tapi jika kamu masih tidak berpikir saya menarik sebagai manusia kemudian mulailah lagi memberikan semangat sebagai seorang teman baik lagi.”perkataan Tae Baek itu mampu membuat Ji Yoon tersenyum lagi.



 
Hwang mengatakan kalau dia memeriksa latar belakang pendidikan Ah Ri dan menemukan banyak ketidak cocokan. “Lulusan ACC?”kata Hwang meremahkan dan meragukan Ah Ri
“Aku kuliah di ACC dan aku bisa membuktikannya.”kata Ah Ri membela diri
“Bisa diterima kalau yang itu tapi kamu bahkan tidak bisa melanjutkan pascasarjana karena nilaimu yang rendah. Penghargaan yang kamu terima hingga kamu bisa masuk ACC itu juga palsu juga?Kamu hebat dalam bekerja hingga dapat menyembunyikan pendidikan palsumu.”
(kl yng ini aku tau alasannya Ah Ri dapat menang penghargaan kan karena Tae Baek yang membuatkannya, Ah Ri hanya tinggal mencantumkan nama di karya yg dibuat TB)
“Apa yang kamu inginkan?”tanya Ah Ri
Hwang ingin menyingkirkan Addie, Ah Ri ditugaskan untuk membuat Addie bekerja pada pekerjaan yang beresiko. 





 So Ran dipukul nenek karena tidur sembarangan tanpa mengganti bajunya, Tae Baek hanya tersenyum melihatnya. Tae Baek menggambar sketsa wajah Ji Yoon sambil terus tersenyum.


 
Pagi harinya saat rapat diperlihatkan iklan yang telah mereka produksi. Addie memuji kerjasama kedua tim tapi ketua Lee masih saja menyindir Jin Ga tidak bekerja keras. Addie menanyakan kepada Tae Baek kesannya kali ini.
“Jujur kami memang hanya sedikit mengetahui tentang iklan. Kami tidak tahu apa itu posisi. Kami tidak tahu sebenarnya apa yang dilakukan seorang AE. Namun semua orang jujur dan juga mereka pemimpin dalam bidang keahlian mereka. Aku pikir ini dua sifat yang diperlukan bagi siapa saja yang bekerja dibidang periklanan. Aku berharap membuat iklan besar dengan cara jujur. Terimakasih atas pelajarannya.” Kata Tae Baek
Addie mendapatkan telfon dari sekertaris grup BK hingga meninggalkan ruangan rapat.

 Selesai rapat tim GRC berfoto-foto untuk merayakan kesuksesan mereka. Jin Ga merasakan sedikit sedih karena sebentar lagi mereka harus keluar dari kantor Geumsan adv, Tae Baek merasa lega karena tidak melihat manager departemen lagi tapi dia juga merasa sedikh karena akan jarang bertemu dengan Copy Baek. Jin Ga penasaran dengan percakapan antara Ji Yoon dan Tae Baek. Sun Hye menarik tangan salah satu anggota tim Geumsan adv meminta mereka untuk berfoto bersama,rupanya Tim GRC menggiring tim Geumsan adv ke tengah ruangan untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. Walaupun sedikit protes tapi akhirnya tim Geumsan adv menyetujui intuk berfoto bersama dengan Jin Ga dan Ketua Lee duduk bersebelahan didepan. Tae Baek dan Ji Yoon ditengan dan anggota yang lain bersebelahan dengan musuh(adu mulut) masing-masing.







 Terlihat perbedaan kontras di foto itu karena tim GRC tersenyum sumringah dan bergaya sedangkan tim Geumsan adv menunjukkan wajah terpaksa. Mereka mendapat protes dari yang memotret karena terlalu lebar dan meminta mereka untuk merapat serta saling memeluk. Pada akhirnya mereka saling memeluk dan tersenyum.( Jin Ga dan Tae Baek curi-curi kesempatan nich).



Baek menanyakan perasaan putrinya terhadap Addie karena dia mengetahui perasaan Addie terhadap putrinya. Addie mengatakan kalau mereka tidak putri Baek tidak memiliki perasaan yang sama seperti yang dia rasakan.
“Seberapa jauh perasaanmu kepadanya?”tanya Baek
“Bahkan jika dia bukan putri anda saya tetap tertarik padanya.”
“Cobalah untuk menarik hatinya. Dia sekarang ada pada usia untuk mulai memikirkan pernikahan.”saran Baek yang ditanggapi dengan semangat oleh Addie
Baek bercerita bahwa dia sedang bernegosiasi dengan grup Geumsan untuk mngambil alih Geumsan adv dan dia butuh bantuan dari Adddie. Harga yang ditawarkan oleh kedua pihak sangat berbeda oleh karena itu Baek ingin Addie melakukan sesuatu agar dapat mengambil alih Geumsan adv dengan mudah.




Dilain pihak Ah Ri sedang memberitahu kepada Hwang agar membuat mereka bekerja sama lagi dengan GRC.
“Ketua Kang dan Jin Ga. Addie dengan Tae Baek. Mereka adalah musuh. Musuh-musuh bisa sangat berguna.”kata Ah Ri memberi penjelasan kepada Hwang
Jin Ga berlari-lari dengan gembira menuju ruangan GRC dengan membawa kabar gembira yaitu mereka akan bekerja sama lagi dengan Geumsan adv . Foto mereka telah terprint dan tim GRc melihatnya bersama-sama, Tae Baek merasa hubungannya dengan Ji Yoon akan berjalan lancar.


Addie dan Han Chul menanyai Hwang perihal keputusan sepihaknya untuk kembali bekerja sama dengan GRC. Hwang memberikan jawaban yang bagus hingga Addie menyetujuinya juga

Domba kok mau menjebak serigala, ternyata ini memang sudah diatur oleh Addie dan Ah Ri sehingga Hwang masuk dalam jebakan mereka dan bergerak seperti rencana mereka.
“Dia pikir dapat mengancamku dengan pendidikan palsuku, dia pasti akan lebih percaya lagi.”kata Ah Ri
“Tapi mengapa kamu masih ingin mempertahankan GRC?’kata ah Ri meminta penjelasan
“BK ingin meninggalkan luka besar pada reputasi Geumsan.sehingga mereka dapat mengambil alih Geumsan adv dengan harga diskon..”
Jadi mereka bermaksud mengunakan GRC untuk meninggalkan luka karena reputasi  yang pernah membuka kelemahan dari produk iklan mereka .





GRC mendapatkan iklan lotion bayi yang kata peneliti Geumsan produk ini aman, 100% organik hingga cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Pihak konsumen ingin dibuatkan cerita tentang lotion bayi tersebut agar lebih mengena. Kendalanya adalah tak satupun diruangan tersebut yang berpengalaman tentang itu. Yi Chan memendang Jin Ga hingga membuat Jin Ga curiga, ternyata Yi Cha sudah menemukan orang itu, seorang ahjuma. 



Jin Ga mencoba untuk berbicara dengan Ketua Lee.dan memberikan sekotak coklat kepadanya. Jin Ga meminta bantuan kepada Lee kareana tak satupun anggota GRC yang berpengalaman dengan bayi. Lee mengatakan kalau ada satu wanita di tim GRC yaitu nona Kong yang aneh. Jin Ga menyangkalnya dengan mengatakan bahwa nona Kong adalah alien yang berwujud wanita. Jin Ga berusaha merayu ketua Lee dan terputus saat Ji Yoon datang. Mereka berdua langsung tersenyum dengan mencurigakan. mereka berdua mempunyai pikiran yg sana yaitu Ji Yoon sebagai kandidat yang cocok dan Jin Ga harus menjaga Hwa Rang karena Lee ada 3 pertemuan besuk.  



Lee mengatakan kepada Ji Yoon untuk bergabung dan membantu GRC untuk iklan produk lotion bayi. Ini adlah tugas akhir sebagai karyawan magang untuk Ji yoon.”Entah itu sebagai pengangguran atau karyawan tetap, nasibmu bergantung pada cerita lotion bayi. Aku ingin bekerja bersamamu untuk jangka waktu yang lama jadi Bekerja Keras,ok?”kata ketua Lee memberi semangat.




 Addie melihat Ji Yoon memasuki ruangan GRC sambil membawa kotaknya. Ji Yoon membuka pintu dan terkejut dengan pesata penyambutannya karena ruangan GRC dihiasi dengan balon-balon warna pink dan bahkan dia menerima karangan bunga dari balon yang diserahkan oleh Tae Baek. Jin Ga masuk,terkejut dengan kondisi ruangnya yg membuatnya serta merta berteriak menyuruh semua kembali bekerja membuat semua orang terkejut dan kembali ke posisi masing-masing.



 Addie menegur ketua Lee yang menugaskan Ji Yoon tanpa permisi dulu kepadanya. Ketua Lee heran karena untuk penugasan karyawan magang masa iya sich harus minta ijin kepada manager departeman. Ah Ri membela ketua tim Lee dan meyatakan kalau ketua Lee benar. Addie meninggalkan mereka dengan marah. Ketua Lee curiga kalau Addie berkencan dengan Ji Yoon. Ah Ri tidak menanggapi pertanyaan Lee dan menyuruh mereka untuk rapat.





Related Post

2 komentar:

  1. ;)☆̤̥ ƬҼr¡♍ɑ̤̥̈̊  Ƙɑ̤̥̈̊s¡Ћ ☆̤̥;) mbak Ɓυ̲̣ɑ̤̈̊τ̩ sinopsis nya, ditunggu part 2 nya...

    BalasHapus
  2. Gamawo Unnie... ditunggu kelanjutannya :)

    BalasHapus