Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Rabu, 17 Juli 2013

Sinopsis Ad Genius Lee Tae Baek eps 8 part 1

Ji Yoon mengikuti Jin Ga masuk ke Ambulans, mereka berdua kuatir akan kondisi dari Tae Baek.

Di Rumah sakit, mereka mendapatkan informasi kalau Tae Baek mengalami stress dan gangguan pencernaan. Mereka berdua membicarakan tentang watak Tae Baek sampai dia bangun,”Apakah kalian kuatir padaku?”
“Apakah hanya dengan makan maka ide akan datang dengan sendirinya?”
“Aku menyesal sudah mengecewakanmu.”jawab Tae Baek



Jin Ga yang dari tadi melihat pertengkaran mereka akhirnya mengajak Ji Yoon untuk berbicara diluar dan menyuruh Tae Baek untuk kembali tidur.

“Berapa lama kalian berdua akan berada dalam situasi seperti ini?”
“Apa?”tanya Ji Yoon
“Apakah kamu tidak tahu kalau dalam drama seorang laki-laki dan perempuan yang saling menyukai akan sering bertengkar? Mau sampai kapan hal ini terjadi,sudah mengaku saja kalu kalian saling menyukai.”desak Jin Ga
“Kami tidak dalam hubungan yang seperti itu.”elak Ji Yoon

Jin Ga kembali kekamar dan bertemu semua anggota Tim yang berkunjung. Mereka cemas karena tidak punya ide satupun untuk iklan,apakah mereka harus menyerah sekarang? Jin Ga hanya menyuruh mereka untuk pulang dan tidur.

Meskipun dia berkata kalau tidak ada hubungan dengan Tae Baek tapi hatinya berkata lain, dia masih memikirkan perkataan Jin Ga padanya. Ji Yoon mencari di internet makanan yang diperbolehkan dimakan oleh Tae Baek dalam kondisi seperti ini. Tiba-tiba dia juga teringat akan pernyataan cinta dari Addie. 

Di rumah sakit Tae Baek dan Jin Ga masih memikirkan tentang presentasi besuk. "Rasanya seperti ingin melarikan diri. Jujur aku lebih takut pada iklan dari pada istriku sendiri.”  keluh Jin Ga



Pagi harinya Ji Yoon datang terlambat sehingga mendapatkan teguran dari seniornya tapi tak disangka Addie malah mengajaknya untuk menghadiri rapat membuat semua orang terkejut. “Tapi mengapa tim GRC tidak kelihatan,apakah mereka sudah pergi lebih dulu?”tanya ketua tim Lee.
“Tae Baek sakit semalam gara-gara kebanyakan makan Ramen,dia dilarikan kerumah sakit.”
Mereka merasa bersemangat dan yakin akan menang, belum apa-apa mereka sudah ingin mencari tempat untuk merayakannya.




Tae Baek tidur dengan posisi duduk bersila diatas bangku rumah sakit saat semuanya masih tertidur(ternyata mereka semua ikut menginap di rumah sakit).
“Apakah aku membangunkanmu? Istrimu tadi datang “kata kakek yang berada diranjang sebelah saat Tae Baek terbangun.
“Istri?”
“Heem...”kakek menunjuk dengan dahunya ke arah tas kertas yang berada disisi Tae Baek.
Tae Baek mengambil isinya yang ternyata adalah termos berisi bubur dengan tempelan catatan diatas termos tersebut.
“Aku minta maaf masalah kemarin, daripada makan ramen seafood terus makanlah bubur seafood ini sehingga kamu mendapatkan energi. Berjuang!!”
“Kalian pengantin baru kan? Saat ini adalah saat dimana kalian akan merasa puas hanya dengan saling melihat satu sama lain di meja saat makan bersama.”kata kakek itu
“Aku melihat sekarang banyak anak muda yang mengeluh tentang cinta.Cinta bukanlah sesuatu yang laen tapi itulah cinta,hanya cinta.’lanjut kakek

“Cinta.. cinta... Ramen seafood penuh cinta.” Tae baek berbicara sendiri dan segera membangunkan Jin Ga saat dia merasa mendapatkan suatu ide.


Addie dan Tim berada di perusahaan Best Food sedang mempresentasikan konsep iklan mereka. “Aku mendengar kalian membuat presentasi masing-masing? Lalu dimana GRC?”tanya wakil presiden
“sejauh yang saya tahu,mereka belum membuat presentasi.”jawab  Addie
Presiden menyuruh Addie untuk langsung presentasi karena sudah tidak ada saingan. Dijalan tim GRC masih ribut menyuruh untuk mengemudi dengan cepat karena takut untuk terlambat dan semua akan menjadi sia-sia. Presiden dan asistennya bertepuk tangan dengan semangat dan menunjukkan kalau mereka tertarik dengan konsep ini bahkan presiden memikirkan untuk menggunakan top model dalam iklan ini yaitu Hwang Ae Ri. Wakil presiden tidak merasa suka dengan presentasi tersebut.


Tim GRC memasuki ruangan dengan terburu-buru. Tae Baek meminta maaf dan memberi alasan mengapa mereka terlambat datang. Tapi tentu saja mereka belum menyiapkan presentasi karena tidak sempat. Presiden marah karena merasa diremehkan. “Kami memang tidak membawa presentasi tapi kami mempunyai sesuatu untuk ditunjukkan.’jawab Tae Baek.
“Konsep kami adalah cinta dari pasangan yang baru saja menikah.”
Tae Baek memberikan narasi sedangkan Sun Hye dan Yi Cha memperagakannya. Seorang suami baru pulang kerja, rumah penuh dengan aroma ramen seafood kesukaan suami. Sang istri menyuapi suami dengan penuh kasih sayang. Saat melihat pasangan baru ini judul iklan dimunculkan “Saranghae Ramyun” kata Tae Baek sambil melirik Ji Yoon,dan Yi Cha-Sun Hye membentuk tanda cinta diatas kepala mereka. Wakil presiden merasa senang tapi tidak dengan suaminya. Presentasi ini membuat Ji Yoon tersenyum.

Addie berusaha menarik perhatian presiden dengan mengatakan kalau mereka sudah menghubungi artis dan sutradarnya, yaitu Hwang Ae Ri dan Ahn Jin Wook. Presiden tentu saja tertarik dengan perkataan Addie barusan tapi istrinya tidak setuju dan memintanya untuk bicara berdua diluar. 
Kedua Tim menunggu dengan cemas. Presiden dan istrinya memasuki ruangan dan mengumumkan kalau konsep yang mereka pilih adalah milik GRC tapi artis dan sutradara diurus oleh Geumsan adv jadi mereka harus bekerjasama.

 
Tae Baek meminta maaf karena sudah menang lagi dari Geumsan adv. Ahri mengatakan kalau ide mereka juga diterima. Jin Ga masih mengejek mereka untuk mengakui kekalahan.
“Kamu benar kami sudah kalah dan kami akan memperbaharui kontrak kerja sesuai keinginan kalian.



Suasana dingin dan muram dirasakan didalam mobil tim Geumsan adv. Ji Yoon melihat ke spion depan setelah membaca sms ucapan terima kasih dari Tae Baek, Addie juga melihat kespion memandang Ji Yoon membuat Ji Yoon salah tingkah.

Di mobil GRC kondisinya lebih hangat karena mereka senang bisa mengalahkan Geumsan adv. Jin Ga melihat Tae Baek yang terus memandang Hapenya dengan gelisah. Tae Baek mengatakan kepada Jin ga kalau dia mengirimkan pesan tapi tidak dibalas oleh Ji Yoon. “Sampai berapa lama kamu akan menyembunyikan kenyataan kalau kamu menyukai Ji Yoon?”



Mereka kembali keruang rapat. “Konsep iklan dari Best Food jatuh pada GRC dan pelanggan ingin agar iklan ini diselesaikan dalam 2 minggu.”kata Addie sebagai pembukaan rapat.
Addie menyerahkan tugas shooting kepada GRC tapi PD shin tidak terima menyerahkan tugas sepenting itu kepada orang tidak berpengalaman seperti tim GRC.
“Hwang Ae Ri dan ahn Jin Wook keduanya memiliki karakter yang kuat.Ini tak akan mudah untuk mengontrol mereka saat shoting.”
Tapi dengan penuh percaya diri Tae Baek menyakinkan kalau ini tidak akan menjadi halangan yang berarti dan mereka akan mengatasinya
 


Diluar ruangan Jin Ga bertemu dengan Han Chul dan mengejeknya karena konsep iklan kali ini jatuh ke tangan GRC. Jin Ga mengingatkan Han Chul supaya tidak terlalu keras kepada bawahannya. Han Chul memasuki ruang rapat dan langsung meledak marah kepada semua bawahannya yang tidak becus bekerja. “Analisa penyebab kegagalan dan laporkan padaku sebelum selesai kerja.”perintahnya kepada Addie.



Ji Yoon meminta waktu 1 jam kepada Addie untuk menemaninya, Ji Yoon membawanya bermain di pusat permainan. Ji Yoon dan Addie bertanding tapi Ji Yoon dapat mengalahkan Addie. Addie tanpa ekspresi beranjak meninggalkan Ji Yoon membuat Ji Yoon takut kalau-kalau addie marah setelah dikalahkannya. Ternyata Addie pergi untuk menukar koin dan mereka bertanding lagi, tapi lagi-lagi Ji Yoon dapat mengalahkannya. Bebberapa kali pertarung akhirnya Addie dapat mengalahkan Ji Yoon.


Mereka mencoba beberapa permainan yang Lain.
“Kamu bagus di basket.”puji Ji Yoon
“Apakah kamu mau mencobanya?” Addie menawarkan diri untuk mengajarinya.


  



Related Post

6 komentar:

  1. Ģ̃ɑ̤̈̊ªª>:/ sabaran tunggu kelanjutannya...semangat Ɣªά̲̣̣̣̥"̮:) mbak....;)☆̤̥ ƬҼr¡♍ɑ̤̥̈̊  Ƙɑ̤̥̈̊s¡Ћ ☆̤̥;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya mb,pasti dilanjutin kok cuma rada lambat

      Hapus
  2. ( >̴̴̴̴̴͡ .̮ Ơ̴͡)‎​​​ ºќ(y) deh mbak,gomawo

    BalasHapus
  3. Filmnya ada di rtv ��

    BalasHapus