Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Sabtu, 13 Juli 2013

Sinopsis Ad Genius Lee Tae Baek Eps 7 part 1



Lee Tae Baek yang mengikuti Ji Yoon saat mabuk memaksa untuk menggendongnya. Lee Tae Baek berhasil menggendong Ji Yoon tapi sayangnya dia jatuh tersungkur, waktu rasanya berhenti saat adegan ini karena aku terpesona dengan posisi mereka berdua saat saling menatap,romantis.

 
“Apa kau baik-baik saja?”  Lee Tae Baek
“Baik,kamu?” Ji Yoon
“Baik juga tapi... Copy Baek kamu lebih berat dari kelihatannya” Lee Tae Baek
Jadi ketawa juga, padahal udah romantis kaya gitu.
 
Lee Tae Baek mengatakan kalau Ji Yoon cute saat mabuk tapi dia hanya boleh mabuk saat bersamanya. Sayangnya Ji Yoon terlalu mabuk untuk dapat menangkap maksud sebenarnya dari perkataannya Tae Baek. 

Ji Yoon merasa kalau Tae Baek berbohong padanya, wajahnya memerah. “Kamulah yang memerah karena mabuk.” Jawab Tae Baek. Kemudian Ji Yoon berkata kalau tidak mungkin dia menyukainya. Tae Baek berterimakasih karena Ji Yoon selalu menyemangatinya seperti seorang atlit yang selalu diberi semangat dan itu memberinya kekuatan saat dia hendak menyerah.  Ji Yoon langsung bersorak memberikan semangat.

Percakapan mereka terhenti karena ada panggilan di hp Ji Yoon dari Addie, ih bikin gemes aja. Addie yang dari tadi emang nyariin Ji Yoon merasa kalau Ji Yoon mabuk dan sedang bersama Tae Baek. Belum sempat dia menanyakannya kepada Ji Yoon, Hp Ji Yoon terjatuh dan tidak dapat dihubungi lagi.

Tae Baek mengantarkan Ji Yoon pulang. Bibinya sudah menunggu di depan rumah dan marah karena Ji Yoon pulang dalam keadaan mabuk. Tae Baek pun kena semprot padahal kan bukan Tae Baek yang ngajak Ji Yoon buat minum sampai mabuk.
Addie memerima tamu tak di undang yaitu Go Ah ri. Ah ri menemuinya untuk meminta segelas kopi. Addie bersikap dingin padanya, Apakah kamu tidak bisa memisahkan antara persoalan bisnis dan pribadi?”.
Perkatan itu membuat AhRi melaporkan perkembangan tentang Best Food, “Ceo Best Food adalah suami istri dan wakil president yang merupakan istri dari president lebih berkuasa dari suaminya. “ setelah berkata seperti itu dia pamit pulang.






Dirumah Tae Baek masih memikirkan tentang Ji Yoon dan merasa geli saat menirukan gerakan Ji Yoon bersorak. Hal itu membuat So Ran bertanya tentang ji Yoon yang sudah mendapatkan perhatian dari nenek. Tae Baek menyangkalnya tapi dia mengatakan “belum” berpacaran. Nenek juga ikutan bertanya tentang iklan dan Tae Baek menjawab kalau yang kemaren dia gagal tapi sekarang akan membuat iklan Ramen Best Food.
Ma Jin Ga pergi untuk merubah penampilannya sebelum menuju ke Best Food, sesampai di kantor semua menjelek-jelekkan penampilan barunya, hanya Tae Baek saja yang mau mendukungnya.



Kelihatannya mereka tidak sendirian karena saat ini Geumsan juga sedang menuju Best Food. Ji Yoon tersenyum saat mendapatkan pesan dari Tae Baek menanyakan kondisinya, Addie melihatnya dari kaca spion dan bertanya dengan siapa dia mabuk semalam.  Ji Yoon menjawab kalau dia mabuk dengan Ah Ri. Ji Yoon membalas pesan itu sambil tersenyum membuat Addie semakin tidak suka.
Ma Jin Ga dan Tae Baek menunggu kedatangan CEO Best Food,saat pintu terbuka mereka berdua berdiri untuk menyambut kedatangan CEO tapi mereka terkejut saat team dari Geumsan lah yang memasuki ruangan itu. 

Mereka dipersilahkan menuju ruangan Presiden. Presiden Best Food datang dan mengumumkan kalau mereka akan bekerja sama dengan Geumsan, Wakil Presiden datang kemudian mengumumkan kalau mereka akan bekerja sama dengan GRC. Setelah Presiden dan wakilnya berdebat sengit diluar ruangan akhirnya mereka memutuskan untuk menyerahkan iklan ini kepada kedua team.
Ahri dan Addie masih mendiskusikan masalah ini di kantor saat mereka berpapasan dengan mantan atasan Ahri yaitu Hwang. Hwang mengatakan kalau tidak masuk akal Geumsan bisa bekerja sama dengan GRC. Addie mengatakan bahwa itu adalah keinginan dari pelanggan mereka.
“Senior manager, dasimu tampak bagus hari ini.” Sela Ahri. “Apakah minatmu sudah berganti saat aku tidak menyadarinya? Bukankah Armani adalah pesaing dari TS Fasion yg merupakan customer Geumsan.”
Ahri memang pinter berbicara,bikin Hwang jadi terdiam. Pinter,licik dan menakutkan si Ahri ini dan dia juga menghalalkan segala cara buat berhasil.  

Team Geumsan menertawakan profil dari karyawan GRC,menurut mereka GRC tidak kompeten untuk terjun dalam periklanan. Ahri mengingatkan mereka,”Tae Baek adalah orang yang sudah membuat iklan layanan untuk tunawisma dan video untuk termos 100 tahun jadi jangan meremehkan mereka.”
Perdebatan terjadi di GRC, Sun Hye dan Hasan protes karena mereka tidak dibayar,pendapatan mereka menurun dan bahkan tidak ada orderan buat mereka. Bila mereka bergabung dengan Geumsan mereka akan menjadi bahan tertawaan diantara orang-orang pintar. 
 

Yi Chan dan Jin Ga berbicara didalam ruangan. “ Masalah Sun hye aku yang akan mengurusnya,kalau aku ikut sun Hye pasti akan mengikutiku dan Hasan pasti juga ikut,” kata Yi Chan.




“Anakku.”
“Apa yang kamu tunggu? Segera bicarakan dengan mereka.” Kata Jin Ga.
Yi Chan tersenyum dan segera keluar dari ruangan itu.

Tae Baek menerima pesan dari Ji Yoon untuk bertemu. Ji Yoon menanyakan soal GRC pada Tae Baek. Tae Baek menjawab kalau mereka masih belum memutuskan. “Bagaimana dengan Geumsan?”
“Mereka sebenarnya tidak sepenuhnya mau menerima GRC tapi jangan kuatir karena mereka bukan orang jahat,” jawab Ji yoon
Tae Baek bertanya kepada Ji Yoon, “Haruskah mereka bergabung dengan Geumsan? Karena ini adalah keputusan yang sulit.”
Ji yoon mengambil telapak tangan Tae Baek dan melihatnya sekilas,”Jelas tertulis disini kalau kamu harus bergabung.”
“Alasannya?”
“Karena GRC memiliki kamu yang tidah akan menyerah pada tantangan.” Jawab ji Yoon

Related Post

3 komentar: