Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Minggu, 21 Juli 2013

Sinopsis Ad Genius Lee Tae Baek eps 8 part 2


Addie mengantarkan Ji Yoon pulang dan dia merasa berterima kasih karena Ji Yoon sudah mengurangi stressnya. Ji Yoon mengatakan kalau teman sekerja wajar bila saling membantu. Addie sedikit kecewa dengan pernyataan teman kerja dari Ji Yoon. Tapi bagai manapun juga dia berterimakasih karena sejak datang ke Korea ini pertama kalinya dia tertawa seperti ini. Bibinya melihat dari atas dan tersenyum, “kalian berdua berkencan kan?”tanya bibi saat Ji Yoon masuk tapi Ji Yoon menyangkalnya. Ji Yoon pamit untuk tidur karena besuk pagi-pagi dia harus kelokasi shoting. Bibi menyuruhnya memilih salah satu pakaian agar dapat menarik perhatian Addie tapi Ji Yoon menyangkal kalau mereka ada hubungan. “kamu bingungkan? Bubur yang kamu buat pagi ini apakah untuk Tae Baek?aku berharap kamu dapat bertemu seseorang yang dapat membuatmu bahagia sehingga akupun akan tenang karena mambuat ibumu senang.”
Tae Baek menelfon ji Yoon untuk menanyakan apakah dia kena marah Addie.
“Ji Yoon bubur seafood buatanmu telah menyelamatkan aku dan GRC.”
“Apa maksudnya?”                                           
“Ide itu datang dari bubur seafoodmu. Saranghae ramyun(kedengeran seperti ucapan aku mencintaimu).”
Bibi mencoba mencuri dengar pembicaraan itu hingga mambuat Ji yoon segera menutup telfonnya.

So Ran dan nenek sangat bahagia saat Tae Baek akhirnya benar-benar membuat sebuah iklan. So Ran meminta kakaknya untuk mengajaknya shooting iklan agar lebih dekat dengan Yi Cha tetapi Tae Baek tidak mau mengajaknya.

Tim GRC berkumpul untuk bersama-sama pergi shooting, So Ran juga ikut. Sun Hye mencari gara-gara dengan meludahkan permen karetnya sembarangan hingga So Ran menginjaknya, dan dengan cerdiknya So Ran berpura-pura tidak sengaja menginjak sepatu Sun Hye jadi permen karet itu menempel di sepatu Sun Hye. Hasan tidak ikut karena ada sodaranya yang datang berkunjung. Mereka menunggu kedatangan Jin Ga,betapa terkejutnya karena Jin Ga menjemput mereka mengunakan mobil baru. 

Ahri memberikan tablet baru kepada Ji Yoon yang katanya diperlukan untuk Ji Yoon saat shooting. Ji Yoon, Ahri dan Lee sudah sampai dilokasi begitu pula dengan tim GRC.
“Bok Hee unnie? Buat apa dia kesini?Tidak maksudku,jangan katakan kalau kamu bekerja sama dengannya? Kau Gila,gila.”kata So Ran kepada Tae Baek saat melihat Ahri.
“Ini permintaanku yang pertama dan terakhir,berpura-puralah tidak mengenal dia.”kata Tae Baek setengah memohon.
Shooting belum dimulai tapi masalah besar sudah muncul, mereka merubah konsep tanpa persetujuan. Hwang Ye Ri maunya shooting sendirian dan mereka harus segera mengubah konsep. 
Tae Baek mulai membagikan tugas, Jin Ga mengurusi lokasi dengan sutradara Ahn, terlihat sutradara sedang menyepi sendirian dan mengagumi sebuah daun. Sun Hye mengecek keperluan Artis, terlihat Sun Hye mengecek ruang make up. Yi Chan mengurusi Ramen dengan So Ran. Terlihat Yi Chan yang mengecek perlengkapan memasak dan juga ramen sedangkan So ran sibuk memfotonya.
“Kalau ada apa-apa laporkan padaku.”kata Tae Baek setelah memberikan arahan

“Bagaimana dengan kita?”tanya Ahri
Tae Baek menyuruh mereka untuk beristirahat. Ahri, Lee dan Ji yoon menatap Tae Baek tak percaya, Ji Yoon pun menampakkan wajah cemasnya.
”Kamu percaya diri sekali.kalau begitu silahkan tanda tangan disini untuk laporanku.”kata Ahri sambil memberikan tabletnya.


 

Apa yang dikuatirkan Ji Yoon terbukti. Sutradara memarahi Yi Chan karena kepala udang tidak dipisahkan dan dibersihkan jadi harus diulang. Sun Hye pun kewalahan dengan protes dari Hwang Ye Ri,semua yang ada dalam ruang rias adalah salah dan Sun Hye harus menggantinya, Sun Hye yang kebingungan pun tak sempat mencatat permintaannya. Hwang Ye Ri menyuruh Sun Hye untuk mengulangnya, untung ada Ji Yoon yang cepat tanggap mengulang semua permintaan,”blue iris, pink gerbera, marjoram, clarysages dan Merson akan segera siap.”


Tapi masalah semakin lama semakin menjadi-jadi. Hwang Ye Ri menerima undangan ke Jepang jadi shooting harus selesai jam 12.
“Ini bukan permintaan tapi sebuah ancaman, bagaimana lagi kerena mereka sudah berbicara dengan Presiden Choi.”lapor Ji Yoon.

Tae Baek hendak membicarakan ini dengan Ye Ri tapi manajernya menjawab dengan tanpa ekspresi kalau mereka sudah sepakat dengan pengiklan jadi segera selesaikan iklan tepat waktu,kalau ada yang perlu dibicarakan sebaiknya bicarakan dengan dia. Tae Baek sepertinya sudah tidak bisa mengontrol emosinya lagi. Ahri dan Lee hanya tersenyum melihat keributan itu.


Mereka berusaha untuk mempercepat proses shooting tapi Ye Ri mendapat teguran dari sutradara karena makan ramen dengan jaim seperti kalau makan spageti, “kalau mau tampil cantik sebaiknya shooting iklan kosmetik saja,mana ada orang makan ramen seperti itu.”
Jin ga menyuruh Tae Baek untuk berbicara dengan Ye Ri. Tae Baek menjelaskan kalau pak sutradara ingin agar Ye Ri lebih menikmati dan menghayati saat makan ramen,seperti orang kelaparan tapi Ye Ri mengatakan kalau dia biasa makan ramen dengan ekspresi seperti itu.  Tae Baek mencontohkan cara makan ramen seperti orang kebanyakan.
“apakah kamu pernah kelaparan berhari-hari? Aku tidak bisa makan seperti itu,lagipula harusnya ramen dimasak dengan benar karena ini keasinan. Apa kamu yakin ini sudah dimasak dengan benar?”
Presiden Choi datang meninjau sambil membawa sebuket mawar yang katanya dipilih sendiri satu persatu yang paling cantik(huekz jd pengen muntah pas lihat presiden Choi merayu). Presiden Choi mengatakan kalau konsep ini tidak akan bekerja,dia ingin dirubah menjadi wanita karier modern yang berusia 20 tahun. Jin ga menolaknya karena tidak sesuai dengan draft tapi presiden Choi tidak mau kalah dan minta untuk menganti draft nya. Saat Tae Baek hendak membantahnya tak disangka ternyata Jin ga menyanggupi untuk menganti Draft



Ahri mengabarkan perkembangan situasi shooting kepada Addie yang dijwab bahwa dia akan segera tiba dilokasi dalam 1 jam lagi. So Ran mendatangi Ahri dan menyapanya. So Ran berbasa basi menanyakan masalah namanya yang berubah dan no telf yang biasanya apakah masi bisa dihubungi. Saat Ahri beranjak hendak meninggalkannya So Ran mengancamnya untuk memberitahukan masa lalu Ahri kepada semua karyawan karena dia tidak seperti sodaranya yang hanya akan diam saja. Ahri mengatakan kalau sodaranya yang akan rugi jika So ran nekat karena karyawan yang lain tidak a kan percaya .


Tae Baek mengerjakan draft bersama Jin Ga, Lee datang mendekat karena kuatir dengan mereka tapi itu malah membuat Jin Ga dan Lee bertengkar.  Sedangkan Ye ri sudah berganti kostum yang langsung dipuji oleh presiden Choi. Wakil presiden Choi datang berkunjung dan melihat perubahan itu.



 Anak kecil yang mereka dapat adalah tetangga di lokasi shooting. Anak itu menangis saat shooting dimulai membuat Ye ri mengeluhkan hal itu tapi bukan hanay itu karena pak sutradara juga mengeluhkan riasan ye Ri yang terlalu gelap membuat Ye ri memutuskan untuk berhenti Shooting.


Ye Ri berada diruang rias saat So ran masuk memperkenalkan diri sebagai sodara dari Tae Baek. So Ran meminta tanda tangan yang langsung ditandatangani oleh Ye Ri tapi So Ran membuat kesalahan karena menanyakan dimana Ye Ri mengoprasi hidungnya,sebagai artis pendatang baru dia ingin tahu karena dia juga ingin mengoperasi hidungnya seperti Ye Ri. Itu membuat Ye Ri marah dan menyobek kertas yang sudah ditanda tanganinya dan mulai menjelek-jelekkan Tae Baek, saudara yang sama-sama mengganggu.
 


 Ji Yoon masuk saat So Ran pergi, Ji Yoon membawakan makanan buat Ye Ri. Ye Ri tidak mau memakannya dan malah membuangnya kelantai. Tae Baek melihatnya dari depan pintu. Ye Ri mulai mengoceh bahwa dia artis kelas atas tidak bisa makan makanan seperti itu karena makanan anjingnya saja lebih baik dari makanan ini.

Ini bukan akhir dari mimpi buruk karena saat Tae Baek mengejar Ye Ri saat itulah sutradara meminta berhenti kepada Jin Ga karena tidak bisa bekerja sama dengan Ye Ri. Presiden Choi menanyakan siapa yg sudah membuat marah Ye Ri, Tae Baek meminta maaf kepada presiden Choi karena telah terbawa emosi tapi dia malah kena tampar.   

Tae Baek berlari mengejar Ye Ri dan bahkan berlutut didepannya. Ye Ri mengatakan kalau tidak ada ketulusan salam pernyataan Tae Baek. Ye Ri adalah seorang bintang besar,dengan memperalakukannya seperti orang biasa maka dia kehilangan sinarnya.


Addie menghalangi mobil Ye Ri dan meminta bertemu dngan Ye Ri membicarakan masalah iklan kopi instan. Ye Ri menyuruh addie untuk masuk, Addie memberikan kartu namanya kepada Ye Ri.
“Aku dengar kamu merasa kecewa ketika Han Beul terpilih dalam iklan kopi instan?”
“Aku menduga kamu dapat menjadikanku artis dalam iklan tersebut?”kata Ye ri
“Geumsan adv bertanggung jawab dalam iklan tersebut.,aku pikir kamu harus tahu itu”


Ahri juga sedang berusaha menahan sutradara Ahn tapi sutradara berkeras ingin berhenti dan menyuruhnya untuk mencari ganti saja.
“Tampaknya kamu memiliki hubungan sangat dekat dengan model dari iklan sebelumnya. Jika istrimu tahu kamu pasti akan ada dalam kesulitan. Apakah hati dan jiwamu sudah terbuka sekarang?”gertak Ahri


Tae Baek meminta maaf kepada semua crew tapi Addie dan Ahri datang bersama dengan Ye Ri dan juga sutradara Ahn.
“Ayo mulai bersiap-siap shooting lagi.”kata sutradara Ahn sambil mempersiapkan crewnya.
“Apa kamu bergabung kembali dalam shooting?”tanya presiden Choi kepada Ye Ri
“Tidak,aku datang karena lapar dan ingin makan ramen.”jawab Ye Ri dengan tersenyum


 Shooting berlangsung tanpa ada masalah,sekarang keadaan berbalik karena tim Geumsan adv yang mengambil kendali atas shooting dan membiarkan tim GRC menunggu dipojokan. 


Semua orang makan untuk merayakan selesainya shooting. Ji Yoon mencari Tae Baek yang tidak kelihatan, So Ran mengatakan kalau suasana hatinya sedang buruk. Ji Yoon akan memanggilnya tetapi Jin Ga mencegahnya dengan mengatakan kalau Tae Baek ingin sendirian.


Ahri dan Ji Yoon berada dalam kamar mandi,saat sedang cuci tangan Ahri menanyakan kepada Ji Yoon pendapatnya mengenai Addie karena dia tampak memperhatikan Ji Yoon. “sebagai seorang manusia aku merasa dia memiliki banyak pesona,dapatkah kamu membantuku?”kata Ahri
Ji Yoon memerima telfon dari Addie yang mengatakan kalau Ye Ri kehilangan kalungnya dan menyuruh untuk mencarinya.(Addie ini kok hobbi memutuskan pembicaraan yg penting sich)



 Addie dan Ji Yoon bersama-sama mencari kalung tersebut di lokasi shooting. Ahri menelfon Ye Ri dan menyinggung soal kalungnya yg hilang, dan Ahri menemukan kenyataan kalau Addie berbohong. 
 “Ini sudah ditemukan.”kata Addie sambil memperlihatkan kalung tersebut kepada Ji Yoon.


Sementara itu Tae Baek masih berada dalam ruang rias masih merenungkan kata-kata Addie dan Ahri yang mengkritik serta masukan untuknya.

“Apakah kamu mau mencobanya?’tanya addie yang tentusaja ditolak olah Ji Yoon karena dia tidak berani mencoba milik ye Ri.
“Ini milikmu.”
“apa?”
Tae Baek menuruni tangga dan melihat saat Addie sedang meminta waktu kepada Ji Yoon karena dia sudah mengutarakan perasaannya. “Setelah satu bulan dan kamu masih belum bisa menerimaku maka kembalikan kalung itu.”
Ji Yoon melihat ke arah Tae Baek, addie mengikuti pandangan mata Ji Yoon.
“Tae Baek.” 

 

Related Post

2 komentar:

  1. Hmmmm...ǻPǻ yang akan terjadi??ditunggu episode selanjutnya...hehehe...gomawo unnie..

    BalasHapus
  2. boleh kok meluncur ke eps 9 part 1 nya

    BalasHapus