Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Minggu, 10 Juni 2012

Cha Seung Won Greatest Love

Setelah jatuh cinta dengan Gong Hyo Jin di greatest love sekarang gantian aku tertarik dengan pemeran pria di drama korea Greatest love tersebut yaitu Cha Seung Won. Bukan tertarik krn fisik sbnrnya cz aku masih tetep suka sama si Kim Nam Gil tapi aku suka sama drama yg dibintanginya.

  1. Greatest Love : jelas aku suka drama ini karena lucunya dan juga jalan ceritanya
  2. The City Hall : lagi-lagi dengan wanita yg tua (emang si Cha Seung Won lum tua y?),hehehe tapi lagi-lagi aku suka karena jalan ceritanya yg rada-rada lucu gimana gitu.
  3. Athena : Goddess Of War : jadi antagonis disini,lum tau secara pasti jalan ceritanya tapi pengen tau juga. Nanti lah setelah nyelesein The City Hall aku akan berpindah padamu
  4. Bodyguard : yg ini juga lucu
intinya aku suka dia karena actingnya yg jd orang konyol n lucu
Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar