Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Kamis, 04 September 2008

Diet?Gemuk vs Kurus

Diet identik dengan pengaturan pola makan untuk menguruskan badan berarti diet cuma milik komunitas orang gemuk padahal arti diet sebenarnya adalah untuk mengatur pola makan ga peduli buat orang kurus ato orang gemuk yang penting buat kesehatan.


Kadang aku sirik sama orang yang postur tubuhnya ok,kenapa?Itu karena aku tergolong orang yang underweight alias kurus baaaaaanget,aku pengen bisa naikin berat badanku tapi gimana caranya?!?Setiap aku baca majalah yang dibahas hanya cara untuk melangsingkan,aku ga butuh karena aku udah terlalu langsing,berbagai cara udah kutempuh termasuk minum susu yang katanya orang bikin gemuk tapi buat aku ga ngefek banget.Aduh gimana dunk,aku harus gimana lagi??? Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar