Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Senin, 14 Desember 2015


Judul : Love Pearl
Penulis : Aydahana
Penerbit : LovRinz Publishinh
Halaman : iv + 335 halaman 13x19cm
Cetakan pertama : Oktober 2015
Sinopsis :
Kehilangan kedua orangtua dalam sebuah pembunuhan tragis serta kepergian kekasih secara tiba-tiba, memberiku trauma yang tidak mudah untuk kuhadapi. Namun, aku tetap bertahan semua demi amanah yang ditinggalkan Ayah sebelum ia meninggal.

Tujuh tahun berselang, kisah cintaku dimulai dengan pria flamboyan yang tidak sengaja kukenal yang menjebakku dalam sebuah pernikahan dan memberiku sejuta kasih sayang. Namun dibalik itu semua, ada sebuah rahasia besar yang ia simpan rapat dariku.

Cinta kami diuji pun karena rahasia itu yang pada akhirnya kuketahui bahwa rahasia besar itu adalah rahasia yang jauh lebih menyiksaku bahkan lebih sakit daripada kisah perselingkuhan. Rahasia yang justru menyatukan kami salam sebuah misi rahasia penuh ketegangan sekaligus memperkuat cinta kami berdua.

Inilah kisahku ...
Love Pearl


Aku ngafans sama tokoh Bram saat baca He is my husband milik mbak Aydahana yang ada di playstore. Entah kenapa Bram lebih menarik dari Bima. Begitu tau novel tentang Bram ini dibukukan, aku langsung ikut PO . Yang suka novel dengan adegan action sedikit konyol dan dibumbui adegan romantis wajib beli novel ini. Kebetulan banget baru buka PO lagi karena mbak Aydahana sudah cetak kedua. Yang mau pesen bisa inbox fb Ay Aydahana karena ini novel yang diterbitkan sendiri, meskipun begitu tetap tidak kalah dengan novel mayor. Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar