Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Senin, 17 Februari 2014

Sinopsis Ad Genius Lee Tae Baek eps 13 part 2


episode sebelumnya disini

Setelah Ji Yoon pergi. Masalah plagiat ini sudah berakhir dengan baik karena Giant sekarang mengerjakan poster masakan Korea. Yi Chan dan Sun Hye sedang mengerjakan tugasnya. Lee memuji karena mereka bekerja keras. Hasan mengatakan kalau orang muda seperti mereka pasti akan mencapai keberhasilan. Lee merespon perkataan Hasan dengan menanyakan umurnya. Hasan mengatakan kalau umurnya 26 tahun dan Lee tidak mempercayainya.



Tae Baek yang sedang galau melihat foto Ji Yoon dan menyentuh foto itu.


Jin Ga membawa berita tentang permintaan iklan yang baru, klien mereka sudah menghubungi. Tae Baek muncul dengan ekspresi kosong seperti zombie tapi dia tetap mengatakan kalau dia baik-baik saja.



Jin Ga berniat membangkitkan semangat Tae Baek dengan membawanya ke sebuah restoran. Restoran itu memajang poster iklan Everestnya. Ternyata anak perempuan pemilik restoran itu mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan tahun lalu, dia tidak mau keluar kamar karenanya. Dia melihat iklan itu di Tv dan mengatakan kalau dia mau keluar dari kamar Dia ingin bertemu dengan pembuat iklan itu. Jin Ga mengatakan kalau itu adalah kekuatan dari iklan dan meminta nya untuk melanjutkan membuat iklan. Gadis itu muncul dengan kursi rodanya dan meminta tanda tangan Tae Baek. Berhubung Tae Baek tidak bisa tanda tangan maka dia hanya menuliskan namanya.

Baek is not too happy that Jiyoon is still holed up in the countryside. He's getting impatient and wants to get the engagement over with, for the sake of the Group. I'm starting to think everything Baek says irritates me. As for business, BK chemical factory will begin construction in a few months in a small town and a large scale promotion is needed. Presdir Baek tidak senang karena Ji Yoon masih ada diluar kota. Dia menjadi tidak sabar dan ingin segera melangsungkan pertunangan. Untuk urusan bisnis, Pabrik Kimia BK berencana membangun pabrik di sebuah kota kecil dan membutuhkan promosi besar besaran. BK ad segera bekerja untuk mebuat iklan pabrik kimia BK. Pabrik kimia BK bermasalah dengan departemen lingkungan hidup. Jadi sekarang BK berusaha untuk menanganinya agar mereka dapat meyakinkan saat voting dan memenangkan nya dalam 2 minggu.


Setiap orang di BK ad membicarakan tentang identitas Ji Yoon yang sesungguhnya. Terutama PD Shin karena dia tidak memperlakukan Ji Yoon dengan baik selama dia disini. Ah Ri menyuruh mereka untuk segera bekerja kembali.

Tae Baek sudah bersemangat kembali dan datang untuk bekerja. Dia juga membawa ide untuk iklan mereka yaitu iklan plastik dengan seal(sorry lupa namanya), ada foto kenangan di BK yang dimasukkan dalam plastik. Intinya plastik itu dapat untuk menyimpan kenangan seperti ide furniture yang lalu. (aduh susah nich bahasanya,sekali lagi maaf kl ada yg g paham). Saat ada yang bertanya apakah Ji Yoon sudah menghubungi Tae Baek, Tae Baek berusaha berpura-pura kalau dia tidak mempermasalahkan hal itu.
. Ji Yoon menginap dirumah seniornya, sepertinya seniornya suka menulis lagu atau puisi. (Ji Yoon mengubah gaya rambutnya, sekarang dia sudah tidak lagi dikuncir,apakah ini suatu pertanda?
Senior mengingatkan teman-temannya agar tidak menyinggung masalah pabrik Kimia BK didepan Ji Yoon. Seniornya juga menyadari kalau Presdir Baek pasti segera mengunjungi daerah ini.
Saat berduaan dengan anjing, dia menamai anjing itu "Tae Baek" (oh no, TB aja kalah cute ma anjing). Ji Yoon berbicara seolah-olah dengan Tae Baek, karena saat itu dia meminta maaf dan memeluk anjing itu.


Ah Ri dan Addie mengunjungi daerah yang akan dijadikan pabrik. Semua surat sudah beres, sekarang tinggal memenangkan persetujuan dari warga melalui voting. Sebagian besar menentang pembangunan itu dan mereka bahkan sudah menyuarakan ketidak setujuan itu. Dalam perjalanan pulang Ah Ri melihat Ji Yoon sedang berjala-jalan bersama anjing tapi Addie tidak melihatnya.

Nenek pemilik toko seollongtang  senang dengan poster yang dipasang Taebaek di tokonya. Kemudian, dia meminta bahwa Tae Baek menemaninya nge'date'. Nenek berkunjung ke makam suaminya dan berbagi kenangan bersama Tae Baek. Kemudian, ia memberitahu kepadanya untuk memenangkan kembali Jiyoon karena mereka pasangan yang baik. Dia menyajikan semangkuk seollongtang untuk hubby nya dan memasukkannya di dalam kantong plastik sealable yang ditemukan di  mobil Tae Baek. Dan Tae Baek menemukan ide karena nenek.




Selama makan malam, Ahri bertanya tentang Ji Yoon.  Ah Ri merasa situasi ini lucu buatnya karena baik secara pribadi atau pekerjaan dia akan merasa canggung jika Ji Yoon kembali ke BK lagi. Jawaban dari Addie malah makin membuat Ah Ri patah hati karena Addie mengatakan kalau mereka akan segera tunangan. Ah Ri meragukan Ji Yoon mau bertunangan. Addie mengatakan kalau ini adalah permintaan dari presdir Baek, Ji Yoon pasti berubah pikiran dan mau menerimanya. Ah Ri mengatakan kalau pikiran Ji yoon mungkin berubah tapi hatinya belum tentu.


Ditempat senior, senior bertanya kepada Ji Yoon,kalau kalau dia sudah dapat berfikir jernih. Ji Yoon masih merasa belum mendapatkan pencerahan tapi dia merasa yakin pada satu hal yaitu dia tidak lagi bisa bersama Tae Baek lagi. Ji Yoon merasa kalau bersamanya maka Tae Baek pasti tidak akan bisa membuat iklan lagi. Senior meminta untuk bertanya langsung tapi Ji Yoon merasa kalau Tae Baek sangat terluka karena BK, jadi lebih baik seperti ini saja.

 Ah Ri menyerahkan surat pengunduran dirinya. Ah Ri merasa dia tidak dapat memisahkan urusan pribadi dan bisnis seperti yg Addie kira. Ah Ri juga memberikan hadiah dasi. Addie menerima dasi Ah Ri tapi menolak surat pengunduran dirinya. Addie memberikan cuti selama seminggu untuk beristirahat. Ah Ri tetap teguh pada keputusannya dan meninggalkan kantor.
AHRI menemui Tae Baek, dia mengatakan dia berhenti dari BK dan cinta sepihaknya. Sakit hati sendirian dan menunggu sendirian itu bukanlah dirinya. Ah Ri juga mulai memikirkan tentang orang yg sudah disakitinya.Tae Baek berkata kepadanya untuk tidak khawatir tentang hal itu. Karena dia tidak pintar, dia tidak ingat apa-apa tentang disakiti. Ah Ri berkata meskipun dia menyerah pada Addie, dia masih berharap bahwa Taebaek dan Jiyoon dapat bersama. Tae Baek ingin mencoba tapi ia memiliki tidak tahu dimana Ji Yoon. Ah Ri tahu itu, dan itulah sebabnya dia berada disini.Ah Ri memberitahu dimana Ji Yoon.

Ji Yoon berbicara dengan Tae Baek(anjing) yang dikira marah karena mengganti namanya tanpa persetujuannya.
"Tapi 'Tae Baek' lebih baik dari 'Hammer' kan?" kata Ji Yoon
"Ya, Tae Baek adalah yang terbaik", jawab Tae Baek yang membuat Ji Yoon terkejut karena Tae Baek yang asli muncul. Tae Baek tidak bisa mengatakan bagaimana dia bisa sampai sini. Ji Yoon ingin pergi meninggalkan Tae Baek tapi Tae Baek mengatakan kalau dia kesini karena ingin mendapatkan Copy.



As they sit opposite each othere, Taebaek notices that her ring is missing. Jiyoon sees his ring and hides her hands. After a moment of awkward silence, Taebaek begins telling her about granny's love story and explains the concept behind their new ad - Even as time flies by, love remains unchanging. He wants that kind of love for them tooMereka duduk bersebrangan, Tae Baek melihat tangan Ji Yoon yang tidak memakai cincin sedangkan dia masih memakainya. Ji Yoon menyadari hal itu dan menyembunyikan tangannya. Tae Baek mulai menceritakan kisah cinta nenek yang walaupun sudah ditinggal mati kakek tapi masih sangat mencintainya, itu adalah konsep iklan yang baru. Tae Baek menanyakan apakah mereka bisa separti itu.


Ji Yoon mengerti perasaan Tae Baek tapi mereka tidak bisa seperti itu. Tae Baek menduga kalau ini karena dia adalah anak Presdir Baek. Ji Yoon mengatakan kalau bukan itu alasannya tapi karena dia membuat orang terdekatnya tidak bisa bahagia jika didekatnya. Ibunya, temannya bahkan Giant. Ji Yoon senang dengan kebersamaan mereka dan ingin menyimpannya sebagai kenangan yang indah. Tae Baek menelfon Jin Ga dan mengatakan kalau dia tidak akan menyerah.Jin Ga setuju dan menyuruhnya bekerja dengan baik.


Ji Yoon melihat Tae Baek yang tidak nyaman berada dimobil. Tapi paling tidak Tae Baek mendapatkan seorang pendukung yaitu senior. Senior bahkan memberikan tenda camping untuknya


Presdir Baek dan semua anggota BK ad datang kekota kecil itu. Senior mendapatkan telf untuk datang ke balai kota.


When Taebaek crawls out of the tent later, Jiyoon invites him in for breakfast, as per Sunbae Han's orders. She tries to convince him to leave but he's not really listening. So she asks for some time to think it over and he can't really say no to that. Saat Tae Baek keluar dari tenda, Ji Yoon mengundangnya untuk sarapan seperti permintaan senior Han(dipangggil kak Han aja yach). Ji Yoon berusaha menyuruhnya untuk pergi tapi Tae Baek tidak mau mendengarkannya. Jadi Ji Yoon memint unuk berfikir lagi.


Kak Han memimpin protes kepada pabrik kimia BK dan Presdir Baek diserang dengan lemparan telur saat keluar dari mobil. Polisi mengamankannya.Rep Jo meminta maaf karena masalah itu. Rep Jo memberikode untuk memanggil polisi.



Tae Baek keluar ruangan saat kak Han dan pendemo yg lain datang. Guru Woo mendengar kalau mereka adalah pembuat iklan maka dia minta bantuan pada  mereka berdua. Kak Han tidak dapat menghentikan saat dia menceritakan kalau BK akan menghancurkan kota kecil mereka Saat guru Woo akan menjelaskan lebih lanjut para polisi datang. Han Hyejin (kakak Senior) ditahan dengan tuduhan penyerangan terhadap Presdir Baek.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar