Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Kamis, 12 Desember 2013

Han Chae Young



Han Chae Young


Pertama kali mengenal Han Chae Young saat dia menjadi Choon Hyang di Delighful Girl Choon Hyang ato yg aku lebih kenal dengan Sassy Girl Choon Hyang,  actingnya menarik buatku. Choon Hyang cewek pinter yang dikejar-kejar oleh 2 orang cowok cakep.

 Kedua kalinya aku terkesan saat dia main lagi di Ad Genius Lee Tae Baek sebagai Ah Ri. Ah Ri cewek karier yang cerdas dan bisa mengatasi masalah meskipun dia banyak melakukan kecurangan saat bekerja tapi itu dilakukan karena dia ingin menggapai impiannya.

Ketiga kalinya aku bener-bener tersepona dengan penampilannya di Pretty Man sebagai Yo Ra. Cantik abies, aku sich cuman ngikutin sinopsisnya tapi piku-pikunya bikin aku kesengsem. Aduh kapan ya bisa berpenampilan kaya Yo Ra, anggun berkharisma dan lagi-lagi dia berperan sebagai cewek pinter dan penuh strategi. Pas banget diperankan olehnya.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar