Mohon jangan copas tulisan dari blog ini, sertakan link hidup saja.

Kamis, 15 Agustus 2013

Sinopsis Ad Genius Lee Tae Baek eps 9 part 2


Mian. Maaf agak lama melanjutkan sinopsisnya



Tim GRC sedang mempraktekkan metode hipnotis - bermain peran sebagai ibu dan bayi. Melihat adegan ini aku jadi tertawa. Tae Baek gelisah campur canggung di pangkuan Ji Yoon. Sun Hye memangku Yi Chan dan mengintrogasinya tentang So Ran. Jin Ga memangku Hasan dan Hasan benar-benar mendalami perannya sebagai bayi. Ji Yoon terkejut apa mereka selalu mencari cara yang tidak biasa tapi Tae Baek menjamin padanya bahwa cara tersebut cukup berguna. Tetapi sekarang ia merasa kalau cara ini tidak bekerja.



Ji Yoon mendapat  telepon dari Addie, dia tidak menjawab tetapi pergi keruangannya setelah itu. Addie ingin mengembalikannya ke Tim 2, tapi Ji Yoon lebih memilih untuk tetap karena 'tu penilaian terakhirnya sebagai magang. Ia menjamin dia akan diterima sebagai karyawan. Addie mengatakan akan segera mengangkat Ji Yoon sebagai karyawan tetap tapi Ji Yoon menolaknya karena dia ingin membuktikan kalau dia bisa membuat iklan yang bagus.





Dia mendesah dan bertanya-tanya mengapa memilih jalan berduri yang memutar dari pada jalan pintas. Dia menjawab bahwa itu adalah karena orang lain yang berjalan pada jalan itu. Addie mengatakan kalau Ji Yoon harusnya lebih mudah mendapatkan apa yang di harapkannya karena memang itu miliknya. Ji Yoon hanya terdiam mendengar itu(aku jadi bertanya-tanya apa Addie hendak mengatakan kalau dia tau identitas Ji Yoon yg sebenarnya).



Addie langsung menelfon Tae Baek dan mengajaknya bertemu, rupanya Addie belum menyerah. Addie meminta Tae Baek melepaskan Ji Yoon dan meninggalkan Geumsan. Hal ini tidak hanya permintaan tapi juga peringatan. Tae Baek mengatakan kalau ancaman tidak akan mempengaruhinya karena semakin diancam maka dia akan semakin berusaha lebih keras. Addie menyadari hal itu dan dia mengatakan kalau mereka bertemu dalam suasana yang berbeda mungkin mereka bisa jadi teman ataupun rekan kerja yang baik. Tae Baek menawarkan hubungan sepai saingan yang baik dalam hal iklan ataupun cinta Ji Yoon.


Addie menyatakan kalau bermain adil dan jujur bukan gayanya karena dia menggunakan pedang nyata dan bukan pedang kayu. Peringatan ini merupakan niat baik yang pertama dan terakhirnya. Tae Baek bersikeras kalau dia tidak akan mundur. Addie memahami dia tidak bisa mengubah pikiran Tae Baek dan berharap dia beruntung.



Ah Ri menjemput Addie dan langsung menanyakan perihal Tae Baek, apakah Tae Baek menerima tawaran mereka. ah Ri juga berusaha melindungi Tae Baek. Addie mengatakan kalau Tae Baek menolaknya dan ini bisa berakibat fatal karena Tae Baek mungkin tidak akan bisa bekerja di periklanan lagi. Addie curiga mengapa Ah Ri bercerita tentang bagaimana Hwang mengancam dia. Ah Ri mengingatkan kepadanya bagaimana ia pernah berkata dia suka padanya sebagai rekan bisnis. Dia ingin menjadi rekan bisnis yang baik dan sebagai rekan yang baik Addie pasti tidak akan mempermasalahkannya.




Lee membawa anak kecil yang dewasa sebelum waktunya, Kim Hwa Rang untuk membantu tim GRC. Setelah ketua Lee meninggalkan kantor ia bertanya kepada Jin Ga apakah menyukai ibunya, semua orang tertawa mendengarnya. Jin Ga mendapatkan telfon dari ketua Lee untuk berhati-hati dengan pantatnya karena Hwa Rang hobi menusuk pantat,belum selesai berbicara Jin Ga sudah berteriak kesakitan karena pantatnya ditusuk olehnya. Lee juga mengatakan agar para gadis berhati-hati dengan rok nya, gantian So Ran berteriak  karena Hwa Rang mengangkat roknya. Ji Yoon masuk dan langsung menowel pipi Hwa Rang sedangkan Hasan, So Ran dan Yi Chan panik dibelakangnya. Tae Baek yang teringat akan hobi anek Hwa Rang segera menarik Ji Yoon dan mengatakan kepadanya agar tidak mengganggu Noona ini,kalau masih mengganggunya makan akan berhadapan dengan hyung ini. Hwa Rang langsung bisa menebak kalau tae Baek menyukai noona itu dan ini adalah cinta bertepuk sebelah tangan, dia juga mengatakan agar Tae Baek tidak kuatir karena dia tidak menyukai cewek orang lain.




Dia  cukup membuat masalah tapi ketika tim tidak bisa menentukan langkah selanjutnya, Hwa Rang kecil adalah salah satu yang menyarankan mereka ke jimjibang . Taebaek kagum dan menyebut dia seorang jenius. Pemasaran cerita tergantung pada penyebaran cerita, cerita rumor yang cepat menyebar oleh para ahjumma berasal dari jimjibang.


Tapi pertama semua orang diharuskan membentuk handuk hiasan kepala. So Ran muncul karena dimintai tolong oleh Ji Yoon. Mereka butuh pendekatan dengan para ahjummas untuk survei. Taebaek membagi kelompok yang terdiri dari dua orang: Yi Chan dan Hasan, Sun Hye dan So Ran, Jin Ga dan Tae Baek. Ji Yoon adalah yang bertanggung jawab atas sampel. Hara sighs keras-keras. Hmm .... sesuatu yang salah?




Tengah-tengah survei, Tae Baek dan Jin Ga menyadari kalau Hwa Rang hilang. Mereka langsung mencari dan menjelajahi berbagai tempat. Teriakan seseorang membuat mereka menemukan Hwa Rang. Ada orang tua yang sedang memarahi Hwa Rang karena menusuk pantat anaknya hingga anaknya menangis. Orang itu ingin memanggil orangtua dari Hwa Rang tapi Hwa Rang mengatakan kalau dia tidak punya ayah dan ibunya sibuk bekerja. Kasihan Hwa Rang, dia menangis saat mengatakan itu, dia mendambakan perhatian dari orang tuanya.

Orangtua itu menjadi sedikit keras jadi Tae Baek mengatakan kalau dia adalah walinya. Tapi dia tidak membenarkan tindakan Hwa Rang. Dengan lembut ia mengatakan kepadanya bahwa semua orang membuat kesalahan, dan apa yang mereka pilih untuk dilakukan setelah itu yang berbeda. Hal ini menjadi teguran serta nasehat untuk Hwa Rang dan akhirnya ia meminta maaf pada anak itu. Tae Baek sudah berhasil menangani masalah dengan kepala dingin dan bijaksana sekarang.


Kemudian, Hwa Rang mengeluh Ibunya lebih cinta iklan daripada dirinya. Ini menyedihkan, apalagi saat dia mengatakan bahwa dia terbiasa ditinggalkan sendirian. Ji Yoon  berbagi pengalamannya sendiri. Dia ditinggalkan sendirian sepanjang waktu karena ibu sibuk di tempat kerja dan ayahnya tidak ada. Ia memberontak dan membuat banyak masalah, tetapi sekarang dia menyesalinya. Dia tidak mengatakan ibunya meninggal, dengan alasan dia jauh terlalu muda untuk mengerti bahkan jika dia menjelaskan. Satu hal yang pasti, ibunya mencintainya sangat. Itu mungkin pertama kalinya Taebaek mendengar dia berbicara tentang ibu...


Ada sebuah kompetisi menyanyi yang terjadi di jimjibang dan Hwa Rang yang nakal mencoba untuk membuat Ji Yoon merasa bersalah dan bergabung di kompetisi, mengatakan bagaimana ia ingin naik yang Sepeda (hadiah ketiga) untuk ibunya yang mencintainya. Apakah dia tidak akan mengabulkan keinginannya? Wakakak. Dia benar-benar bisa menjadi seorang jenius. Susah dibedakan apakah ia tulus atau manipulatif. Wakakak.  Taebaek mendorong Jiyoon untuk mencobanya. Orang lain bersemangat juga. Bahkan JinGa tidak cocok untuk permintaan Hwa Rang. Ji Yoon-Tae Baek-Hwa Rang bernyanyi dan menari sejumlah tarian yang lucu.

Ketika hasil diumumkan, semua orang ribut karena tidak bisa memenangkan hadiah ketiga yaitu sepeda. Hasan juara kedua tetapi Tae Baek dan keluarga menjadi juara pertama! Mereka menerima hadiahnya tetapi pembawa acara menyatakan bahwa mereka tampak cukup muda dan menanyai usia Ji Yoon ketika ia melahirkan Hwa Rang. Ji Yoon terlalu malu untuk menjawab tetapi Hwa Rang menyatakan bahwa orangtuanya terlalu sibuk kencan dan mengabaikan studi mereka (dia harus mengandung-nya agak muda karena ia mungkin sepuluh tahun  dan masih sekolah).


Kemudian mereka mencoba untuk bertukar hadiah dengan pemenang ketiga.Hwa Rang memuji Tae Baek  pria yang baik dan mendorong Jiyoon untuk berpegang pada kepadanya. Jadi makcomblang sekarang, hehehe Hwa Rang punya banyak keahlian. Tae Baek benar-benar bertindak sebagai seorang ayah bagi Hwa Ran. Dia bahkan meminta Tae Baek untuk mengunjungi Jimjibang bersama-sama di masa depan. Taebaek pun setuju. Setelah itu, Taebaek mengoleskan lotion padanya.

Mereka kembali ke perusahaan semua kecapekan sedangkan Hwa Rang sudah tertidur. Lee kembali dan melihat anak laki-lakinya tapi dia menemukan ruam diseluruh wajahnya. Tae Baek melarikan Hwa Rang ke rumah sakit, semua orang mengikuti. Addie dan Ah Ri melihat keributan tapi Ji Yoon juga bergegas pergi dan dia berjanji untuk memberi laoran nanti. Dokter berpikir itu disebabkan oleh sesuatu yg dioleskan  pada kulitnya - baby lotion.Ketua Lee menyalahkan dirinya karena  menjadi seorang ibu yang mengerikan. Ia bergairah tentang iklan sehingga mengabaikan Hwa Rang. Namun, baru-baru ini ia kehilangan semangat tetapi masih menempel untuk memastikan kelangsungan hidup mereka.

Ji Yoon melapor ke Addie tentang lotion menjadi penyebab dan menyarankan perusahaan melihat lagi proyek ini. Addie berjanji untuk melihat ke dalamnya (Ah yang benar?cuman basa basi didepan JY aja kan).Addie berpikir tentang hal ini tetapi Ah ri berusaha meyakinkannya kalau ini bukan kesalahan mereka. Tapi jika dia menginginkan itu, mereka dapat menyalahkan orang lain. Dia pikir sudah terlambat untuk itu, sehingga mereka hanya harus melanjutkan.

Taebaek bertanya-tanya apakah ini ide yang baik untuk mendiskusikan masalah dengan Hwang. Ah Ri memanggilnya tapi tidak diberitahukan isi percakapan itu.
Tae Baek, Jin Ga dan Ji Yoon menginformasikan kepada Hwang tentang efek samping lotion dan meminta memberitahu pemilik untuk melihat masalah ini. Hwang marah karena pemilik dapat memutuskan untuk menarik kembali permintaan mereka untuk iklan dan menyalahkan mereka atas tuduhan yang tidak terbukti.  Tae Baek semakin tidak sabar tapi Jin Ga mencoba untuk meyakinkan Hwang agar mempertimbangkan kembali. Hwang tidak mendengarkan, justru ia memberi mereka pilihan. Untuk menghasilkan iklan atau kompensasi sesuai kontrak mereka.


Ah Ri memberikan kepada Taebaek  nomor kontak seorang peneliti.  Ah Ri menunjukkan kalau dia kuatir(saya tidak bisa mengatakan jika dia tulus!) dan mengatakan kepadanya untuk tidak terlibat dan meninggalkan masalah untuk JinGa. Tetapi dia tidak mendengarkan dan terlihat seperti Ah Ri benar-benar tulus.
Tae Baek bergabung kembali dengan Jin Ga dan Ji Yoon, Addie melihat dia menunjukkan kontak kepada mereka. Jin Ga ingin Tae Baek untuk mengkonfirmasi jika penyakit Hwa Rang benar-benar karena lotion. Untuk para peneliti, mereka hanya dapat meminta untuk gambaran umum saja. Tae Baek tidak senang dengan ketakutan Jin Ga (TB mulai lagi menggunakan emosinya daripada otaknya) yang takut konsekuensinya. Tae Baek menyatakan bahwa dia yang akan menanggung semua konsekuensi  Untung ada Ji Yoon yang memperingatkan dia agar tidak bertindak sendiri, meskipun tidak ada yang yakin ia akan mendengarkan.
Peneliti menjelaskan bahwa produk ini tidak 100% organik dan ada sedikit masalah selama tes alergi. Jin Ga curiga mengapa dia tidak pernah mengatakan hal ini jika ia sudah tahu. Peneliti marah dan Ji Yoon dengan cepat mengatasinya. Setidaknya Tae Baek tampak mengerti sesuatu

Han Chul menerima pemberitahuan bahwa Presiden Baek, ketua dan wakil presiden yang menuju di sini. Dia bertanya ke Addie apakah ini merupakan pertama kalinya  ia mendengar bahwa, BK berencana pengambilalihan GS ad. Tapi Addie menyangkalnya. sementara itu Hwang  panik mencari Jin Ga. Trio GRC  sedang memeriksa sesuatu di internet. Seseorang bocor sesuatu. Kemudian, Hwang bergabung dengan Han Chul dan Addie. Dia lebih fokus tentang gosip di internet. Seseorang yang menulis tentang seorang anak yang bereaksi dengan lotion!

Ketika mereka sampai kantor dan mendengar tentang rumor tersebut, Jin Ga menanyai Tae Baek tentang hal itu tetapi ia menyangkal ada hubungan dengan masalah itu. Hwang dan Han Chul menyerang JinGa tentang hal itu, berfikir bahwa dia pelakunya dan melakukan hal ini lagi. Semua orang di kantor menonton, dengan pandangan menuduh.
AHRI dan Addie menonton dari jauh. Ketika Tae Baek bertemu mata dengan Ah Ri, ia menghindari pandangan nya.  Tapi mereka memiliki masalah lain, Baek ada di sini dengan rombongannya



Related Post

9 komentar:

  1. ditunggu kelanjutannya ya sis...

    BalasHapus
  2. Ditunggu kelanjutannya ya mbak....di facebook banyak JŲ̃ƍǻ Ɣɑ̈Ώƍ tungguin sinop selanjut nya....gomawo..


    Aling

    BalasHapus
  3. thanks... ditunggu kelanjutannya.. sekalian promosiin blog besoftin.blogspot.com

    BalasHapus
  4. thanks... ditunggu kelanjutannya.. sekalian promosiin blog besoftin.blogspot.com

    BalasHapus
  5. ditungga ya sist sinopsis selanjutnya :) gomawo

    BalasHapus
  6. next kak di tunggu kelanjutan nyaaaaa :) oh ya ni film juga lagi tayang di bchannel lho semangat nonton ni film karena ada Ahyoung unni hihi xD

    BalasHapus
  7. Bener2 menarik ceritanya,ayo dek dilanjutin sinopsisnya...

    BalasHapus