Jumat, 21 Maret 2014

Sinopsis Bride Of The Century episode 3 part 3

Tuan Choi masih tertawa sendiri membuat Myung Hee bertanya apa tadi sangat menyenangkan? Tuan Choi mengatakan kalau dia menyukainya karena sangat lugu.

“Jangan terlalu dekat dengan Yi Kyung! Gadis itu akan...”Myung Hee tidak jadi melajutkan bicaranya

“Apa maksudmu?”

“Ada yang bilang kalau kemurahan hati juga bisa jadi penyakit. Kalau kau memberikan apapun yang diinginkannya karena dia lucu, aku tidak ingin dia jadi manja.”kata Myung Hee mengalihkan pembicaraan.

“Jika kau memoles dan memotong sebuah batu dengan baik. Itu akan menjadi permata yang berharga. Dia mungkin kelihatan sedikit kasar di luar dan tajam namun jika kau mengajarinya dia akan bisa menjadi batu permata yang berkilauan.”kata Tuan Choi


...


 



Roo Mi sedang melhat video ciuman Kang Ju- Yi Kyung, Kang  In datang dan mengambil ponsel Roo Mi karena ingin melihatnya juga.  Kang In bergumam kenapa orang tidak ada kerjaan memposting hal seperti itu.

“Apa yang kau lakukan di sini?”

“Aku ada pemotretan di studio di sekitar sini. Jadi, aku berpikir untuk mampir.”

Kang In memberikan jepit rambut yang dibelinya waktu ke Sydney saat dia syuting video klip di sana.



 
Roo Mi memberikannya kepada Jin Joo tetapi Kang In memintanya lagi dan menyusul Roo Mi. Tiba-tiba Roo Mi terjatuh karena pingsan.  Kang In dan Jin Joo berlari menolong Roo Mi.

...


 
Doo Rim-Kyung sedang memilih dasi,mondar mandir bingung hendak memilih yang mana sampai akhirnya dia mengambil sebuah dasi yang menurutnya bagus.

“Itu bukan gayaku. Apa kau pikir itu akan cocok untukku?”kata Kang Ju yang tiba-tiba sudah berada dibelakang Doo Rim-Kyung

“Kau pikir aku memilihnya untukmu? Kau salah! Ini bukan untukmu. Hari ini Yi Hyun oppa ulang tahun. Aku akan memberikannya ini. Kita akan mengadakan pesta malam ini. Apa kau mau datang?”tanya Doo Rim-Kyung basa-basi
Kang Ju mengatakan kalau dia sibuk
“Kupikir juga begitu. Aku hanya bertanya agar kau tidak marah karena aku tidak mengundangmu.”
“Kau bilang kau sibuk, kan? Kau tidak pergi?” kata Doo Rim-Kyung saat Kang Ju tak juga pergi.

“Aku ingin makan malam bersama tapi aku sudah punya janji.”

“Aku juga harus pergi. Ada banyak yang harus kulakukan untuk menyiapkan pesta.”kata Doo Rim-Kyung masih asik memilih dasi tanpa peduli pada Kang Ju.

 
Kang Ju mencibir dan pergi. Kang In menyusul dan memanggilnya.

“Kang Ju hyung! Bukankah kau terlalu keras? Bahkan jika kau suka bekerja bagaimana bisa kau membuat seseorang bekerja sampai pingsan?”marah Kang In tapi Kang Ju tidak mengerti maksudnya.


 
Kang Ju menjenguk Roo Mi dan menawarkan pergi ke rumah sakit. Roo Mi malah menjawab sinis untuk tidak mengkhawatirkan dia karena dia tidak akan mati hanya karena lembur beberapa malam. Roo Mi beranjak bangun. Kang Ju bertanya dia mau kemana.

“Aku ada rapat jadi aku harus kembali bekerja.”

“Lee Roo Mi!” tegur Kang Ju

“Bukankah ini cara agar aku setidaknya membayar apa yang sudah kulakukan? Kau bilang agar aku cari pekerjaan baru! Aku harus bekerja keras agar kau tidak menendangku keluar dari perusahaan.
Saat kau mencium Yi Kyung di konser itu. Aku tidak tidur dan hanya makan sandwich. Aku menyiapkan semua kegiatanmu. Semuanya untukmu. Mall harus berjalan dengan baik agar kau juga merasa lebih baik.”

“Istirahatlah! Atau kau akan kupecat lagi!” sambil menahan tangan Roo Mi



 
Kang Ju keluar dari ruangan disambut pertanyaan dari Doo Rim-Kyung yang juga mengkhawatirkan Roo Mi. Kang Ju menjelaskan kalau Roo Mi hanya kelelahan dan akan segera pulih bila istirahat cukup.
Kang In membawa obat untuk Roo Mi dan membawanya masuk kedalam.

Doo Rim mengingatkan Kang ju dengan janjinya tetapi Kang Ju bilang dia sudah membatalkannya. Kang Ju balik mengingatkan Doo Rim-Kyung yang katanya mau menyiapkan pesta untuk kakaknya dan menyuruhnya cepat pulang. 



 
Roo Mi meminum obat yang dibawakan Kang In dan bertanya apakah Kang In tidak akan dikeluarkan kalau  kau berkeliaran seperti ini.

Kang In senang karena Roo Mi mengkhawatirkannya tapi dia meminta Roo Mi tidak khawatir karena siapa yang berani memecatnya jika dia adalah wajahnya Monster, beritanya dan pembuat skandal. Mereka tidak bisa menjalankan bisnis tanpanya.

Roo Mi tertawa mendengarnya. Kang In malah semakin kegirangan karena melihat Roo Mi tertawa. Kang In memujinya cantik saat tertawa.

Roo Mi berkata kalau Tidak ada yang bisa ditertawakan setelah Kang Ju bertunangan. Kang In mengeluarkan jepit rambut dan memasangnya di rambut Roo Mi tapi Doo Rim-Kyung masuk dan melihat mereka. Senyum Roo Mi pun lenyap berganti wajah judes.






“Kau belum makan malam, kan? Aku membawakanmu bubur. Makanlah selagi masih hangat!”

“Aku tidak cukup baik menerima ini darimu.”ucap Roo Mi sadis

Kang In membujuk Roo Mi untuk makan dengan mengatakan kalau hantu yang mati kekenyakan pun terlihat lebih baik.Kang In memintanya makan dan cepat sembuh.

“Baik, aku akan menerimanya karena kau yang memberikannya padaku.”kata Roo Mi. Roo Mi kemudian mengambil kotak bubur, memperlihatkan kepada Doo Rim-Kyung lalu membuangnya ke tempat sampah. Doo Rim-Kyung dan Kang In berdiri saking kagetnya.

“Kenapa? Kau memberikannya padaku. Jadi, terserah aku mau memakannya atau membuangnya.”ucap Roo Mi tanpa perasaan.

Kang In tidak enak kepada Doo Rim-Kyung dan minta pengertiannya karena Roo Mi sedikit sensitif hari ini.

...


 
Doo Rim menemui Jin Joo di gudang dan terkejut saat tahu Lee Roo Mi yang memposting video lomba makan kue. Jin Joo mengetahuinya dari kantor sekretaris. Mereka mendengar CEO Kang Ju dan Lee Roo Mi bertengkar.

“Kenapa Lee Roo Mi melakukan hal itu? Dia berusaha menyingkirkanmu. Bagaimana jika dia benar-benar merebut Kang Ju darimu?”analisa Jin Joo

“Mereka mau saling jatuh cinta atau selingkuh di belakangku, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan!” kata Doo Rim tak peduli

“Kau tidak boleh begitu! Kau akan menyalahi kontrak. Keluarganya Jang Yi Kyung mungkin saja sudah melakukan segalanya demi pernikahan ini. Dan jika ada yang salah, tidakkah kau pikir mereka akan meminta semacam kompensasi?”

“Apa kau pikir mereka akan meminta uang mereka kembali karena pernikahannya batal?”tanya Doo Rim

Jin Joo menjawab tentu saja, dia juga menuruh Doo Rim untuk sadar dan lakukan tugas dengan baik!

Doo Rim kesal dan berpikir, dia lalu bilang kalau Roo Mi tidak hanya punya hubungan khusus dengan Choi Kang Ju karena saat menjenguknya Kang In sedang memasangkan jepitan di rambutnya. Rasanya tidak seperti hubungan pertemanan ,rasanya sangat aneh.


Sesampainya dikamarnya saat sudah pulang kerja, Jin Joo menulis sesuatu di laptopnya.


...


 

 
Doo Rim berusaha menghubungi Yi Hyun tapi dia tidak mengangkat ponselnya. Doo Rim malah mendapat telpon dari Jae Ran yang menanyakan kondisi di sana. Doo Rim menjawab, “Semuanya baik-baik saja. Yi Hyun oppa belum pulang. Tapi Nyonya, apa hari ini ulang tahun Yi Hyun oppa? Tadi pagi ada yang mengirim bunga. Tidak banyak, tapi aku menyiapkan sup rumput laut  dan beberapa makanan lainnya. Tapi sepanjang hari ini, dia tidak menjawab ponselnya.”

“Baiklah, tolong jaga Yi Hyun! Aku akan mengurus sisa pekerjaan di sini dan akan pulang besok pagi.”pesan Jae Ran yang di iyakan oleh Doo Rim



Jae Ran ternyata sedang bersama Yi Kyung dan meminta agar Yi Kyung tidak memikirkannya karena sekarang ada yang harus mereka khawatirkan saat ini.  Jae Ran juga berpesan agar Yi Kyung tidak khawatir mengenai masa depan.

“Dan apa kau yang mengirim bunga? Bagaimana jika Yi Hyun tahu?”

“Jangan khawatir! Aku melakukannya sangat hati-hati.”




(Fashback)
“Ini kalung yang indah. Jika kau terus memakai kalung ini, kepalamu tidak akan lama lagi berpisah dengan tubuhmu.”kata hantu hitam itu sambil memegang kalung enternal love milik Yi kyung.

“Apa yang kau inginkan dariku? Kenapa kau terus saja muncul dan melakukan ini padaku?”kata Yi Kyung taku-takut

“Jika kau menjadi istri pertamanya kau akan mati! Karena aku akan mengambil jiwamu.”kata hantu hitam sambil mendekat.Yi Kyung pingsan di kamarnya.




(Fashback saat bersama peramal)
“Aku memintamu untuk mengawasi Grup Taeyang. Putriku akan menikahi pewarisnya. Aku tahu mengenai rahasia yang sudah turun-temurun."ujar Jae Ran

“Rahasia?”

“Itu bukan hal yang bisa dikatakan sembarangan. Bahkan itu mungkin saja sebuah kutukan. Hidup putriku tergantung akan hal itu. Tolong katakan kebenarannya! Rumor aneh yang tersebar mengenai
keluarga itu beberapa tahun yang lalu. Kalau keluarga itu mengorbankan istri pertama anak sulungnya. Apa itu cuma rumor biasa ataukah...”tanya Jae Ran penasaran

“Apa yang tidak kau lihat mungkin saja itu tidak benar. Tapi bukan berarti karena kau tidak bisa melihatnya berarti itu tidak ada.”

Peramal itu menjawab kecurigaan Jae Ran tentang istri pertama Tuan Choi dan mereka sudah mengetahuinya sejak lama.

...





Doo Rim keluar dari rumah, sepertinya dia menunggu Yi Hyun. Yi Kyung melihatnya melalui teropong.

“Na Doo Rim pasti sedang mencari Yi Hyun oppa. Dia sedang berlari mencarinya.”kata Yi Hyun

“Ini adalah rahasia antara kau dan aku. Tidak ada yang boleh tahu bahkan sampai kita dikubur.” Ujar Jae Ran

Lanjut ke episode 4



Nb :
Maaf lama yang posting, maklum sudah Ahjumma jadi tidak selincah yang masih singgle.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar